Paris Hilton/tmz
Entertainment

Fakta-fakta Pernikahan Paris Hilton dengan Pengusaha Tajir Carter Reum

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 13 November 2021 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Pada hari Kamis, pewaris hotel Paris Hilton menikah dengan pengusaha Carter Reum. 

Paula Abdul, Emma Roberts, Bebe Rexha, dan bibi Kyle Richards dari ketenaran "Real Housewives" termasuk di antara daftar tamu bertabur bintang. Teman lama Hilton, Kim Kardashian, juga hadir, TMZ melaporkan.

Upacara tersebut adalah bagian pertama dari acara tiga hari yang digelarnya. Pada Jumat malam, Hilton menyelenggarakan karnaval di Dermaga Santa Monica, diikuti dengan acara dasi hitam pada hari Sabtu.

Pasangan bahagia itu bertunangan pada bulan Februari, dan sekarang pewaris berusia 40 tahun itu berbagi kegembiraannya karena tanggalnya semakin dekat.

Paris dan Carter menikah pada hari Kamis di properti Bel-Air milik mendiang kakeknya Barron senilai US$75 juta di California, menyusul perubahan tempat yang tiba-tiba.

Hari istimewa Paris akan difilmkan untuk reality show barunya 'Paris in Love,' yang mendokumentasikan kisah cintanya dengan pengusaha berusia 40 tahun, dari pertunangan mereka hingga pesta bujangan dan lajang di Las Vegas, dan upacara pernikahan, dengan pengiring pengantinnya, Nicki Hilton, Tessa Hilton, Halle Hammond, Whitney Davis dan Farrah Aldjufrie.

Dilaporkan bahwa "gaun pengantinnya akan dibuat oleh Valentino, dan gaun pengiring pengantinnya oleh Alice + Olivia." Rincian tentang pendaftaran pernikahannya juga terungkap, termasuk "peralatan rumah tangga merek desainer mewah senilai $61,254."

Ibu Paris Kathy Hilton memberikan putrinya sebuah bridal shower yang intim, hanya untuk keluarga dan teman-teman di rumahnya di Bel-Air, terinspirasi oleh ikon Alice in Wonderland dengan sentuhan baru, menamakannya 'Paris in Wonderland.

Pesta spesial tersebut mencakup detail dan karakter dari cerita, termasuk Mad Hatter, dekorasi bunga, mesin penjual sampanye, dan kue yang terinspirasi Wonderland dengan nama pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro