Donna Agnesia melakukan perawatan face toning
Fashion

Face Toning, Treatment untuk Kulit Kering, Sensitif dan Mudah Berjerawat

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 28 November 2021 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Kurangnya perawatan selama masa pandemik, kebiasaan berjemur, hobi baru di outdoor, lebih sering mencuci muka dan penggunaan masker menyebabkan kulit menjadi lebih kering, sensitif dan mudah berjerawat.

Solusi yang lebih instan dan efektif untuk keduanya adalah Face Toning, Botoks untuk wajah dan kulit segar bercahaya.

“Merawat lebih ke dalam, berpikir lebih dari sekedar merawat kulit dari luar, untuk mendapatkan kualitas kulit yang jauh lebih baik & kuat jangka panjang,” ungkap dr. Olivia Ong Founder dan Medical Director JAC.

Dia mengatakan treatment baru Face Toning untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk tampilan wajah yang kembali segar dan kualitas kulit yang lebih baik sejalan dengan mulai menggeliatnya kembali perekonomian yang berdampak positif pada para pelaku usaha dan profesional.

“Zoom boom telah menciptakan zoom effect dimana manusia memandang wajahnya secara berbeda, penuh animasi, tidak lagi hanya diam seperti saat bercermin. Ada beberapa hal yang lantas disadari oleh mereka sendiri perlu diperbaiki, baik dengan manipulasi sudut pengambilan kamera, lampu, make-up atau filter, atau langsung ke JAC mencari solusi yang lebih riil,” ujar dr. Olivia Ong.

Dia memaparkan saat ini bukan hanya perlu memudarkan kerutan, cekungan, gelombang dan mengencangkan wajah, namun kulit pasien saat ini tak lagi sama.

" Face Toning melengkapi puzzle Combination Treatment JAC yang selalu dicari dan dibicarakan banyak orang. “Kulit sehat dari dalam adalah trend kulit dan estetika 2022 persembahan JAC untuk Indonesia,” tambah dr. Olivia Ong.

Donna Agnesia, Public Figure mengatakan setelah treatment Face Toning kulit sudah lebih kencang, semakin hari wajah semakin cerah dan berkontur.

Menurutnya, Face Toning ini hasilnya lebih instan, mengatasi wajah lelah, mata yang turun, dan memperbaiki kondisi kulit saya yang mudah merah jika terkena gesekan.

Sementara itu, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus di 6th Golden Record Award by Merz Aesthetics, satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asian Pacific Region) setahun sekali, : Penghargaan Lokal tertinggi dan 1st Runner Up se-Asia Pasifik Kategori B, untuk jumlah pasien terbanyak Combination Treatment, yaitu Ultherapy – Botulinum toxin atau Botoks – Filler, buah konsistensi pelayanan JAC atas kualitas.

Mr. Bob Rhatigan, CEO Merz Aesthetics Global mengucapkan selamat atas prestasi JAC yang berhasil membantu banyak orang untuk look better, feel better, and  live better. Sementara Mr. Lawrence Siow, President Asia Pacific Merz Aesthetics turut berbahagia, sekaligus merasa terhormat menjadi bagian dari kemenangan JAC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro