Rentang Kisah/imbd.com
Entertainment

Borong 5 Penghargaan IMA 2021, Ini Sinopsis Film Rentang Kisah

Aliftya Amarilisya
Senin, 29 November 2021 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Bersaing dengan Ali & Ratu Ratu Queens serta Sobat Ambyar, Rentang Kisah sukses mendominasi ajang Indonesian Movie Actors atau IMA Awards 2021.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gita Savitri ini berhasil memenangkan kategori Film Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pasangan Terfavorit, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, dan juga Pasangan Terbaik.

Dibintangi oleh Beby Tsabina, Bio One, Cut Mini, dan Donny Damara, ia berkisah tentang pengalaman Gita Savitri, mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di Jerman sejak tahun 2010.

Menariknya, pada masa ia jauh dari keluarga itu, Gita justru merasakan kedekatan sekaligus menemukan arti sebuah keluarga. Tak hanya itu, dirinya juga menemukan keindahan Islam di negara di mana Islam menjadi minoritas.

Lebih jauh, dalam film ini diceritakan pula bagaimana Gita harus mencari biaya hidup tambahan agar tidak bergantung dari kiriman orang tuanya.

Diketahui, pada awal keberangkatannya ke Jerman, kondisi finansial keluarga Gita sebetulnya baik-baik saja. Akan tetapi, lantaran suatu hal sang ayah kehilangan pekerjaan.

Sementara itu, usaha yang digeluti sang ibu pun sedang tidak baik pula. Alhasil, kiriman uang pun menjadi terkendala.

Nah, jika Anda tertarik untuk menonton film ini, Anda bisa menyaksikannya secara legal melalui Disney+ Hotstar atau KlikFilm untuk versi extended.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro