Pengunjung memilih buku di bazar buku Big Bad Wolf Book Sale Bandung 2019 di Kota Baru Parahyangan (KBP), Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Rachman
Fashion

Diskon Heboh! Bazar Buku Big Bad Wolf Books Online Ada di Tokopedia

Novita Sari Simamora
Selasa, 30 November 2021 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books akan hadir secara online di official store Tokopedia mulai 1-7 Desember, dengan memberikan diskon hingga 90 persen.

Big Bad Wolf Books hadir secara online untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan internasional berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia mengatakan bahwa untuk menikmati liburan akhir tahun di masa pandemi maka Big Bad Wolf Books Online dan Tokopedia hadir untuk memberikan bahan bacaan internasional bermutu.

“Membaca bisa menjadi program dan memberikan kemudahan untuk mengisi waktu dan kegiatan seluruh keluarga, sehingga kita dapat ikut membantu pemerintah untuk mencegah gelombang ke-3 Covid-19 jelang Natal dan Tahun Baru di Indonesia,” tulisnya dalam keterangan resmi, Selasa (30/11/2021).

diskon promo Bazar Buku Big Bad Wolf Books Online Ada di Tokopedia
diskon promo Bazar Buku Big Bad Wolf Books Online Ada di Tokopedia

Bazar Big Bad Wolf Books Online dan Tokopedia bisa dilihat melalui official Instagram @bbwbooks_id. Dia mengatakan akan memberikan harga spesial akhir tahun.

Sebagai informasi, Big Bad Wolf Books pertama kali diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2009, sebagai gagasan dari pendiri BookXcess, Andrew Yap and Jacqueline Ng, dengan misi utamanya untuk menumbuhkan kebiasaan membaca, meningkatkan literasi Bahasa Inggris di seluruh dunia.

Sejak awal, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf telah mendunia dan berkeliling ke 35 kota di 13 negara, seperti Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, Taiwan serta Uni Emirat Arab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro