wewangian penghilang stres
Fashion

3 Jenis Wewangian Penghilang Stress Ketika Work From Home

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 Desember 2021 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama pandemi, banyak orang terpaksa kerja dari rumah alias work from home.

Suasana rumah yang monoton serta kurangnya interaksi dengan sekitar membuat orang-orang yang terbiasa melaksanakan work from office rentan merasakan stress.

Karena itu perlu untuk membuat suasana rumah Anda menjadi lebih minim dari pemicu stres, salah satunya dengan membuat aroma wewangian sebagai penghilang stres.

Cara ini, membuat tren penggunaan reed diffuser semakin populer di tengah masyarakat, karena kandungan essential oil yang dianggap dapat membuat suasana rumah menjadi lebih rileks dan menyenangkan.

Berikut 3 wewangian identik yang dapat mengubah suasana dan perasaan stress ketika beraktivitas di dalam rumah rekomendasi Kemayu and Co yang baru saja meluncurkan diffuser terbaru bernama ‘Bunga Harapan Reed Diffuser’ secara eksklusif di Shopee:

1. Rosemary Wewangian Penghilang Stress

Rosemary sering dikaitkan dengan pensuasanaan rasa yang dapat membuat seseorang menjadi lebih senang dan produktif. Hal ini dibuktikan dengan efek positif yang mempengaruhi tingkatan suasana hati dan antusiasme saat beraktivitas. Rosemary juga memiliki kelebihan yang dapat mengurangi kadar kortisol, sehingga essential oil ini menjadi pilihan terbaik dalam mengurangi kadar stress pada diri seseorang.

2. Lavender Wewangian Peningkat Kualitas Tidur

Lavender merupakan jenis essential oil yang biasa digunakan untuk memberikan efek ketenangan ketika seseorang sedang dilanda stress yang tak terbendung. Wewangian ini menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin berelaksasi sejenak atau merasakan sensasi tidur agar menjadi lebih tenang.

3.   Grapefruit Wewangian Penyeimbang Mood dan Tekanan Darah

Ekstrak jeruk yang terkandung pada kulit Jeruk Bali/Grapefruit memiliki kelebihan dalam mengurangi tekanan darah dan tingkatan stress pada diri seseorang. Agar dapat menikmati manfaat serta sensasi yang diberikan oleh Grapefruit, Kemayu and Co luncurkan Bunga Harapan Reed Diffuser. Kandungan Blackberry, grapefruit, cedar wood, vetiver dan floral yang terkandung dapat membuat suasana rumah yang nyaman dan bebas stress.

"Kandungan essential oil yang menggunakan produk herbal dan buah-buahan bisa memberikan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah,” kata Vica Mardika Wong, Owner dari Kemayu and Co.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro