GoPlay audisi we can be winner
Entertainment

Goplay Cari Talent Girlband Indonesia

Ni Luh Anggela
Kamis, 2 Desember 2021 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jika beberapa tahun belakangan kita dimanjakan dengan penampilan girlband dan boyband asal luar negeri, dan mungkin berharap dapat menjadi bagian dari mereka, sepertinya ini sudah bukan menjadi mimpi belaka.

Pasalnya, audisi virtual di Indonesia yang bertajuk We Can Be Winner kini telah dibuka dan menargetkan lebih dari 5.000 kreator lokal untuk bergabung dan menuangkan bakat dan minatnya di bidang musik, menyanyi dan menari.

Bersama dengan kreator girlband dan founder We Can Be Winner, Teguh Sanjaya, GoPlay mencari talenta muda Indonesia yang berbakat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreator Indonesia.

Mengenai konsep yang akan diusung, Teguh mengungkapkan konsep yang akan digunakan adalah positive vibe. Tetapi secara teknis, konsep yang diusung akan sama dengan girlband yang telah dibentuk pada tahun 2011, yaitu Cherrybelle, grup wanita beranggotakan sembilan orang.

“Kalau konsep secara teknis saya sebagai kreator tetap sama. Mereka akan tetap menjadi girlband yang ceria dengan lagu yang meledak-ledak dan tetap Indonesia banget,” ungkap teguh dalam Konferensi Pers Audisi Girlband #WECANBEWINNER yang diadakan pada Kamis (2/12/2021).

Tertarik untuk mengikuti audisi? Berikut cara pendaftarannya:

1. Daftarkan diri Anda sebelum 20 Januari 2022 dengan mengisi form pada link di bio Instagram @wecanbewinner.

2. Setelah mendaftar, tim GoPlay dan WCBW akan melakukan verifikasi data peserta audisi.

3. Para peserta akan menerima notifikasi via email dan Whatsapp mengenai cara mendaftar sebagai konten kreator GoPlay.

Setelah melakukan pendaftaran, ada beberapa tahap yang akan dilalui.

Proses seleksi top 1.000 akan digelar mulai 2 Desember 2021 – 26 Januari 2022. Pada tahap ini, peserta yang terpilih akan mendapatkan training serta tips dan trik menjadi konten kreator GoPlay, sekaligus menerima arahan mengenai tahapan audisi #WeCanBe Winner.

Proses audisi sampai 300 besar akan dilakukan melalui GoPlay sampai 28 Februari 2022.

Selanjutnya peserta akan memasuki babak karantina khusus yang dilakukan secara offline. Setiap peserta akan diwajibkan untuk mengikuti serangkaian challenge mulai dari social media challenge, pembuatan konten dengan tema khusus dalam GoPlay, hingga proses audisi dengan juri yang juga dapat diikuti secara live oleh pengguna GoPlay melalui leaderboard dan tip-O-meter, serta penggunaan polling, token, dan virtual gift.

Nantinya, lima peserta terbaik akan dipilih untuk menjadi anggota utama girlband #WeCanBeWinner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro