Film Akhirat: A Love Story
Entertainment

5 Fakta Film Akhirat: A Love Story, Bergenre Romansa Fantasi

Aliftya Amarilisya
Jumat, 3 Desember 2021 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah membintangi Love for Sale 2, Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali beradu akting dalam film Akhirat: A Love Story.

Film besutan Studio Antelope dan BASE Entertainment tersebut berkisah tentang pasangan berbeda agama yang saling cinta dan berusaha tetap bersama.

Cerita dimulai ketika Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada seorang seniman bernama Mentari. Awalnya, Timur menyembunyikan hubungannya dengan Mentari, termasuk ke keluarganya.

Namun, pada suatu hari, ia dan Mentari bersepakat untuk mengungkapkan hubungan tersebut. Sayang, kedua orang tua masing-masing tidak menyetujui.

Lalu, pada suatu malam, dalam sebuah perjalanan, mobil yang Timur dan Mentari tumpangi tiba-tiba mengalami kecelakaan yang sangat parah. Akibatnya, mereka pun terbaring koma.

Di alam yang berbeda, Timur dan Mentari lantas bertemu dengan jiwa-jiwa yang bernasib sama. Di sinilah sebuah pertanyaan mulai muncul: apakah alam akhirat akan menyatukan cinta mereka?

Lepas dari itu, selain dibintangi Adipati dan Della, film berdurasi 112 menit ini juga menghadirkan Verdi Solaiman, Ayu Dyah Pasha, Arswendi Nasution, dan Yayu Unru.

Nah, bagi Anda yang tertarik menontonnya, yuk simak dulu sejumlah fakta di balik penggarapan film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro