(Ka-Ki) Williem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Foxx dalam acara CCXP Worlds Brasi
Entertainment

Tiga Penjahat Ikonik di Film Spider-Man Nostalgia Peran di Edisi No Way Home

Akbar Evandio
Selasa, 7 Desember 2021 - 03:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga aktor pemeran penjahat di film Spider-Man No Way Home, Willem Dafoe (Green Goblin), Alfred Molina (Doc Ock), dan Jamie Foxx (Electro) menyampaikan pengalaman mereka memerankan kembali tokoh ikonik mereka di franchise Spider-Man.

Dikutip melalui panel Comic Con Experience (CCXP) Brasil, ketiga aktor tersebut menceritakan bagaimana rasanya mereka dipanggil lagi berperan dalam cerita Spiderman terbaru dalam jagat multiverse dalam film kali ini.

Pemeran Green Goblin, Willem Dafoe menceritakan tahapan dirinya untuk ditawarkan kembali tampil sebagai Green Goblin.

"Waktu pertama kali mendengar ide ini, saya berfikir ini adalah ide yang hebat, sebab untuk film pertama memang bagus. Jadi saya pikir mereka [Marvel] ternyata memiliki upaya untuk membawa karakterku kembali,” ujarnya dalam acara CCXP Worlds Brasil, dikutip dari Youtube Spider-Man, Senin (6/12/2021). Senin (6/12/2021).

Bahkan, Dafoe mengatakan bahwa sutradara dari Spider-Man No Way Home John Watts turut meminta dirinya untuk menceritakan Green Goblin dari sudut pandang Dafoe.

“Dia menawarinya untuk menceritakan keselurhan ide cerita sebelum aku membaca naskahnya sehingga kupikir [proyek] ini akan sangat menyenangkan," katanya.

Sementara itu, pemeran Electro Jamie Foxx mengatakan sangat senang bisa dipanggil kembali untuk menjadi peran penting dalam film penutup dari saga Home milik Spider-Man

"Aku sangat girang, sebab tidak ada yang mendekatiku bertahun-tahun dan apa yang telah dia [Marvel] lakukan untuk franchise [Spider-Man] ini. Dan dia menjelaskan padaku bahwa ini akan keren. Dan aku tak perlu jadi biru [Electro riasan biru]. Dan aku juga senang bisa hangout dengan mereka (Willem Dafoe dan Alfred Molina)," ujar Jamie Fox.

Pemeran Doctor Octopus Alfred Molina juga menjelaskan akan ada perubahan dari karakter penjahat mereka, khususnya dari sisi penampilan, mereka akan sedikit berbeda berkat dengan kemajuan teknologi.

"Senang sekali bisa kembali menjadi sesuatu yang familiar tapi di saat bersamaan semuanya serba baru karena teknoologi saat ini sudah maju, fenomenal di semenjak beberapa dekade terakhir," kata Molina.

Dia juga membocorkan bahwa kostum mereka akan berbeda dengan sebelumnya. Baik itu Green Goblin, Dock Ock, atau Electro.

"Bedanya film terdahulu, dengan yang baru ini, tentakle lebih banyak pake CGI. Kalau di film sebelum pakai mekanik yang dipakaikan ke aku dan ditempelkan dan digerakan seperti puppet," kata Molina.

Film Spiderman No Way Home sendiri akan hadir pada 17 Desember 2021 mendatang yang akan menampilkan lima penjahat dari film sebelumnya. Sepertinya Sony dan Marvel Studios masih menyimpan satu nama penjahat lain dan kebenaran kemunculan dua Spiderman lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro