Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bella Queen Pebisnis yang Suka Dunia Modeling

Wanita kelahiran Surabaya, 8 September 1994 yang bernama asli Nabila Septiani ini mengaku bahwa dirinya sangat siap untuk terjun ke dunia modelling lagi setelah vakum 8 tahun lamanya
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Desember 2021  |  19:39 WIB
Bella Queen Pebisnis yang Suka Dunia Modeling
Bella Queen

Bisnis.com, JAKARTA - Bella Queen, peserta ajang Top Model Indonesia Jawa Timur 2021, berhasil membawa dua gelar di ajang modelling tersebut.

Dua gelar itu yakni Peragawati Terbaik Jawa Timur 2021 dan Duta Anti Narkoba Jawa Timur 2021. 

“Sempat enggak menyangka bisa langsung meraih dua gelar sekaligus, padahal ini pertama kalinya saya kembali ke dunia modelling setelah vakum selama 8 tahun. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya dan semakin memotivasi saya untuk kembali berkecimpung di dunia modelling lagi.”

Wanita kelahiran Surabaya, 8 September 1994 yang bernama asli Nabila Septiani ini mengaku bahwa dirinya sangat siap untuk terjun ke dunia modelling lagi setelah vakum 8 tahun lamanya. Bahkan untuk menunjukkan kesungguhannya, dia harus rela menunda mudiknya untuk bertemu keluarga di Belanda demi menuntaskan kompetisi di Top Model Indonesia Jawa Timur 2021.

Selama vakum 8 tahun, Bella mengabdikan diri sebagai seorang pengusaha dan ibu satu anak, yang saat ini baru menginjak usia 5 tahun. Sementara itu, bisnis yang didirikannya sejak tahun 2015 kini mulai memasuki ranah online sejak pandemi Covid-19, bisnis tersebut berfokus di bidang garment dengan nama brand My Pretty Heritage.

Bella menjelaskan bahwa dirinya kembali ke dunia modelling dengan tujuan memberikan gebrakan atau style baru agar model masa kini harus tetap memiliki attitude, serta yang terpenting ialah ramah dan menyenangkan. “Saya ingin menghilangkan cap ‘sombong’ yang selalu orang lekatkan terhadap seorang model,” ungkap Bella.

Di samping kesibukannya di dunia modelling dan mengelola bisnis, Bella kini juga mulai merambah dunia vlog (video blog). Melalui kanal YouTube Bellaqueen Official, dia membagikan konten tentang kesehariannya termasuk berbagi tutorial dan daily exercise untuk gaya hidup sehat.

Bella menunjukkan bahwa workout  dan kegiatan menyehatkan juga dapat dilakukan di rumah tanpa harus mengunjungi gym, apalagi di masa pandemi saat ini di mana masyarakat diimbau untuk menghindari tempat keramaian. Konten-konten kesehariannya tersebut juga turut dia bagikan di platform Instagram miliknya @bella_bellaqueen.

“Untuk ke depannya, saya berharap bisa semakin menginspirasi orang-orang melalui pencapaian yang sudah saya raih di ajang Top Model Indonesia Jatim 2021, khususnya kaum wanita. Meskipun disibukkan oleh bisnis dan merawat anak, saya akan tetap berupaya mengejar passion di dunia modelling serta berbagi pengalaman kepada orang-orang melalui vlog di YouTube,” pungkas Bella.

Sedangkan untuk terjun sebagai influencer atau endorsement, Bella mengaku bahwa dirinya dengan senang hati akan membantu. Namun tentunya dia harus memilih produk atau jasa apa pun dengan sangat hati-hati untuk dibagikan di media sosialnya. Menurutnya, kebaikan dan keselamatan bersama lebih penting agar tidak merugikan pihak mana pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pebisnis model
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top