Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bingung Pilih Sepatu Wanita yang Tepat, Brand Lokal Ini Bisa Jadi Pilihan

Sepatu bagi perempuan merupakan salah satu item fashion yang penting untuk menunjang penampilan agar terlihat menarik. Memilih model sepatu identik dengan menciptakan image dan personal branding dalam berbagai momen dan aktivitas.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 17 November 2021  |  19:15 WIB
.
.

Bisnis.com, JAKARTA -- Sepatu bagi perempuan merupakan salah satu item fashion yang penting untuk menunjang penampilan agar terlihat menarik. Memilih model sepatu identik dengan menciptakan image dan personal branding dalam berbagai momen dan aktivitas.

Jika kualitas sepatu buruk, maka akan berdampak tak baik seperti kaki lecet, pegal, hingga tak leluasa saat beraktivitas. Tentu saja harganya juga menjadi faktor lain yang harus dipertimbangkan.

Saat ini banyak produsen penghasil sepatu tumbuh dan bersaing di pasar global dengan sasaran konsumen beragam. Sebut saja produsen sepatu khusus anak, remaja, orang dewasa, sepatu olahraga, kantoran, hingga sepatu khusus wanita.

Pada beberapa dekade lalu, jika ingin membeli sepatu, Anda harus ke pasar atau toko sepatu. Saat ini kondisinya sudah berbeda, urusan berbelanja semakin mudah melalui online shop dan marketplace yang menjual berbagai barang kebutuhan konsumen, termasuk sepatu wanita.

Adapun, untuk memilih sepatu yang tepat butuh kecermatan dalam memilih produk, mulai dari fungsi, kenyamanan, hingga kualitas produk tersebut, yang menawarkan sejumlah keunggulan bisa menjadi pilihan.

CEO dan Founder Montella Adde Chandra mengatakan sebagai fast fashion brand yang fokus pada produk fashion wanita terkini dan on trend, brand lokal ini menjual berbagai produk fashion wanita dari baju atasan, baju one set, dress, celana dan juga sepatu sebagai produk unggulan.

"Sepatu menjadi produk unggulan kami dengan jaminan kualitas garansi kerusakan mayor selama 30 Hari. Insole sepatunya dijamin empuk sehingga sangat nyaman dipakai setiap hari," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (17/11/2021).

Montella merupakan merek lokal yang berdiri sejak 2016 dan saat ini memasarkan 80 persen produknya secara online. Harga yang ditawarkan diklaim kompetitif jika dibandingkan dengan merek lain dengan kualitas yang sama.

Adde Chandra menuturkan setiap bulan terdapat 8 model baru sepatu khusus wanita yang diluncurkan ke pasar sehingga konsumen selalu mendapat produk-produk terbaru.

Menurutnya, pada pandemi Covid-19, penjualan sepatu Montella juga terus meningkat di mana transaksi mayoritas berasal dari website dan layanan WhatsApp. Dia mengatakan ke depan Montella bertekad menjadi salah satu brand fast fashion terkemuka di Asia Tenggara. 

“Kalau penjualan penjualan melalui marketplace menyumbang sekitar 20-30 persen dari total omzet Montella yang saat ini fokus di pasar domestik. Untuk melihat produk Montella bisa melalui situs resmi dan media sosial,” imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepatu
Editor : Puput Ady Sukarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top