Ilustrasi/Innewwiew
Relationship

5 Tanda Pria Pemalu Jatuh Cinta ke Perempuan

Tresia
Kamis, 16 Desember 2021 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat pria menyukai perempuan, maka dia akan mengungkapkan perasaannya, tetapi ada beberapa hal yang membuat pria pemalu takut untuk mengutarakan cinta.

Mengutip dari Bolde, Kamis (16/12/2021), berikut tanda-tanda pria pemalu tetapi takut untuk mengungkapkan cinta kepadamu:

1. Dia hanya bisa menatapmu

Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia menyukaimu. Pada umumnya, sikap seperti ini akan secara alami keluar pada seorang pria. Ya, seorang pria ketika jatuh cinta yang hanya bisa dia lakukan hanyalah menatap Anda bahkan memperhatikan anda dari kejauhan.

Sesekali pria ini memalingkan wajah, karena tersipu bila anda mengetahui kalau dia sedang memperhatikan anda.

Jika ingin memastikan dia suka pada anda atau tidak, cobalah untuk fokus pada gerak-geriknya ketika berada disekitar anda, bagaimana dia memandang Anda. Khususnya ketika Anda sedang berbicara dengannya.

Jika saat itu dia mulai dengan tetap mempertahankan kontak mata dengan Anda, maka dia pasti tidak takut dengan perasaannya dan dia memberi tahu Anda secara langsung bahwa dia menyukai Anda.

2. Dia bertingkah gugup di sekitarmu

Perasaan gugup memang sangat wajar terjadi, apalagi jika berpapasan dengan orang yang disukai. Biasanya, orang yang gugup cenderung lebih gelisah.

Pria tersebut juga mungkin mengalami kesulitan berbicara dengan jelas di sekitar Anda, sehingga akan menyebabkan dia berbicara lebih sedikit.

3. Dia ingin berada di dekatmu sepanjang waktu

Ketika seorang pria jatuh cinta, dia merasa sangat ingin berada didekat wanita yang disukainya. Pria pemalu selalu merasa gugup dan tidak berani berbicara banyak dengan Anda.

Namun hati kecil nya sangatlah ingin selalu berada didekat anda. Kehadiran anda sungguh membuatnya sangat bahagia, meski dia hanya bisa memandangi anda saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tresia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro