Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 8 Tanda Pria Jatuh Cinta ke Perempuan

Pria dan perempuan yang berbicara sampai larut malam untuk saling mengenal satu sama lain lebih dalam.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 06 Januari 2022  |  18:20 WIB
Pria dan perempuan yang sedang jatuh cinta - Freepik
Pria dan perempuan yang sedang jatuh cinta - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi yang masih dalam tahap pendekatan atau PDKT pasti sering bertanya-tanya, benarkah pria yang saya temui jatuh cinta?

Banyak orang yang sering kali sulit membedakan perasaan kagum, sekadar suka atau cinta? Ada beberapa tanda pria sedang jatuh cinta ke perempuan.

Mengutip dari Bolde, Kamis (6/1/2022), simak tanda-tanda bahwa pria benar-benar jatuh cinta perempuan yang  menjadi pasangannya:

  1. Selalu ingin bersama setiap hari 

Jika Anda jatuh cinta, waktu sehari pun tidak cukup rasanya. Anda ingin terus bersamanya. Berbeda dengan rasa saat bersama teman. Hal itu karena Anda mencintai pasangan baik kelebihan dan kekurangannya. 

  1. Ingin tahu segala tentang dia 

Berbicara sampai larut malam pada hari kerja sambil tersenyum bahagia merupakan proses mengenal dia lebih dalam. Membicarakan kejadian lucu masa kecilnya sampai cerita lucu masa kuliahnya.

Jika Anda tidak pernah kehabisan kata dan bahan untuk dibahas bersama pasangan, berarti benar Anda mencintainya. Hal terpenting, Anda menjadi diri sendiri saat bersamanya

  1. Ingin menemui semua temannya 

Sangat menarik untuk bertemu dengan orang yang benar-benar mempengaruhi pasangan. Bukan dalam cara yang menakutkan, tapi seperti ikut kumpul bersama saat hangout. Tidak perlu ditakuti, banyak hal yang dapat dibicarakan bersama pasangan Anda dan teman-temannya.

  1. Memikirkan pendapat orang tuanya 

Ketika Anda bertemu orang tua pasangan, itu adalah urusan yang membuat jantung Anda berdebar. Namun, jika Anda mencintai seseorang seperti teman, bertemu dengan keluarganya tidak akan terasa terlalu dramatis dan tidak mengkhawatirkannya. 

Sebagian besar, tidak peduli seberapa Anda mencintai seseorang, jika Anda tidak khawatir tentang apa yang mereka pikirkan tentang Anda, Anda mungkin tidak mencintai mereka.

  1. Menjadi orang pertama mendapat kabar 

Jika jatuh cinta dengan seseorang, Anda tidak akan pernah menyangkal kesempatan untuk menjangkau mereka. Dia menjadi orang pertama yang Anda kabarkan. Bagi sebagian orang, ketika Anda mencintai seseorang, kasih sayang dan hubungan itu datang dalam gelombang, dengan banyak pasang surut. 

Namun, ketika Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, Anda lebih fokus pada kemajuan dan perjalanan kisah cinta. Mungkin tidak selalu naik dengan sempurna, tetapi ada lintasannya. Kalau Anda dapat sadari, itu menarik.

  1. Nyambung satu sama lain

Obrolan yang nyambung antara pria dan perempuan akan membuat nyaman. Terciptanya komunikasi yang baik seperti ini dapat menyelesaikan dan memperbaiki masalah bersama.

Hadir bagi mereka untuk saling mengoceh dan berbagi. Anda mengenal mereka dan Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka bahkan dengan cara yang tidak mereka lihat sendiri.

  1. Membicarakan masa depan bersama 

Perasaan Anda terhadap orang ini lebih dari sekadar cinta. Anda fokus pada masa depan. Bukan hanya situasi saat ini atau jangka pendek. Anda ingin tahu tentang masa lalu mereka dan hadir di masa depan mereka. Kebersamaan ini jelas adalah cara Anda menghargai semua waktu bersama.

  1. Dia menyukai Anda 

Saat Anda bersama dengan orang yang Anda cintai, maka bisa terasa seperti sehari di Disneyland. Jika Anda tidak mengerti apa yang saya maksud hanya dengan membaca kalimat itu, Anda belum mengalaminya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top