Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Duduki Top 10 Global, Emily in Paris Lanjut Hingga Season 4

Usai season keduanya dirilis pada 22 Desember 2021 lalu, serial Emily in Paris dikabarkan akan berlanjut ke musim ketiga dan keempat.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  16:58 WIB
Emily in Paris
Emily in Paris

Bisnis.com, SOLO - Season kedua Emily in Paris sukses menduduki puncak daftar di 94 negara dengan 107,6 juta jam penayangan sejak 22 Desember hingga 26 Desember 2021.

Tak hanya itu, dikutip dari Variety pada Selasa (11/1/2022), ia juga berhasil memulai debutnya di Global Netflix Top 10.

Sementara itu, season pertamanya sendiri sukses masuk dalam Top 10 Global dan muncul kembali pada daftar di 53 negara.

Bersamaan dengan itu, pihak produksi pun mengonfirmasi bahwa serial komedi romantis tersebut bakal terus berlanjut hingga musim keempat di Netflix.

Diketahui, proses syuting akan dilakukan di pinggir ibukota Prancis pada musim semi atau musim panas. Beberapa lokasi lain pun akan dijajaki, termasuk London.

Lepas dari itu, Emily in Paris sendiri berkisah tentang Emily, seorang eksekutif pemasaran berusia dua puluhan yang ambisius dari Chicago.

Lantaran sang bos sedang hamil, ia lalu ditugaskan ke Paris untuk menjadi perwakilan dari perusahaannya yang mana baru saja mengakuisisi perusahaan pemasaran di Prancis.

Di sana, Emily diberi mandat untuk memperbaiki strategi media sosial mereka. DI sisi lain, Emily pun memulai kehidupan barunya di Paris yang penuh dengan petualangan dan tatangan.

Lalu, memasuki musim kedua, cerita kemudian berfokus pada kehidupan percintaan Emily. Ia terjebak dalam cinta segi empat antara sahabatnya, tetangga apartemen, dan teman kursus bahasa Prancisnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top