Emily in Paris
Entertainment

Duduki Top 10 Global, Emily in Paris Lanjut Hingga Season 4

Aliftya Amarilisya
Selasa, 11 Januari 2022 - 16:58
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Season kedua Emily in Paris sukses menduduki puncak daftar di 94 negara dengan 107,6 juta jam penayangan sejak 22 Desember hingga 26 Desember 2021.

Tak hanya itu, dikutip dari Variety pada Selasa (11/1/2022), ia juga berhasil memulai debutnya di Global Netflix Top 10.

Sementara itu, season pertamanya sendiri sukses masuk dalam Top 10 Global dan muncul kembali pada daftar di 53 negara.

Bersamaan dengan itu, pihak produksi pun mengonfirmasi bahwa serial komedi romantis tersebut bakal terus berlanjut hingga musim keempat di Netflix.

Diketahui, proses syuting akan dilakukan di pinggir ibukota Prancis pada musim semi atau musim panas. Beberapa lokasi lain pun akan dijajaki, termasuk London.

Lepas dari itu, Emily in Paris sendiri berkisah tentang Emily, seorang eksekutif pemasaran berusia dua puluhan yang ambisius dari Chicago.

Lantaran sang bos sedang hamil, ia lalu ditugaskan ke Paris untuk menjadi perwakilan dari perusahaannya yang mana baru saja mengakuisisi perusahaan pemasaran di Prancis.

Di sana, Emily diberi mandat untuk memperbaiki strategi media sosial mereka. DI sisi lain, Emily pun memulai kehidupan barunya di Paris yang penuh dengan petualangan dan tatangan.

Lalu, memasuki musim kedua, cerita kemudian berfokus pada kehidupan percintaan Emily. Ia terjebak dalam cinta segi empat antara sahabatnya, tetangga apartemen, dan teman kursus bahasa Prancisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro