Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Korea Selatan, Lee Ji-eun (IU) tampil modisl di acara penghargaan Golden Disc Awards 2022./Instagram @dlwlrma
Entertainment

IU Tampil Modis di Gelaran Golden Disc Awards 2022

Akbar Evandio
Rabu, 12 Januari 2022 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Korea Selatan, Lee Ji-eun (IU) tampil modisl di acara penghargaan Golden Disc Awards 2022. Dia membawakan 2 lagu yaitu Lilac dan Celebrity.

Dikutip melalui laman Instagram pribadinya @dlwlrma, IU mengunggah tampilannya serta memberi apresiasi untuk band-nya.

“Golden disk, terima kasih khusus untuk IU Band,” tulisnya, dikutip melalui instagram pribadi IU @dlwlrma Rabu (12/1/2022).

Sementara itu, mengutip melalui laman instagram @leejieunstyle, IU terpantau mengenakan mode yang berbeda di setiap penampilannya dalam ajang tersebut.

Contohnya, IU tampil bergaya monokrom serba putih saat menampilkan lagu Lilac, di mana dirinya mengenakan outer putih tanpa kerah dengan aksen kancing bulat kecil, rok mini dan dalaman senada.

Penyanyi sekaligus aktris itu juga mengankan sarung tangan tulle dengan motif GG Kristal dari koleksi Gucci, menurut keterangan akun Instagram @leejieunstyle.

Dia juga mengenakan aksesori berupa brim hat, perhiasan anting dan cincin dari koleksi Samshin, serta kalung panjang melingkari outer-nya.

IU juga kembali mengganti gaya berpakaiannya menjadi lebih kasual dan street style saat tampil menyanyikan lagu hitsnya, Celebrity.

IU mengenakan crop top putih dilapisi jaket tweed merah dari koleksi Balmain dan celana denim dengan aksen ripped. Rambutnya ditata bun dengan sedikit kesan acak.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori mewah dari Bvlgari. Berupa kalung dan anting-anting B Zero1 dan cincin Serpenti Viper.

Sebelumnya, saat berjalan di karpet merah Golden Disc Awards ke-36, IU juga tampil monokrom. Dia mengenakan blouse Gucci putih, dilapisi dengan coat berbahan wool dan beraksen double-breasted dari merek yang sama berwarna hitam. Penyanyi yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini melengkapi tampilannya dengan high heels pump hitam serta perhiasan kalung dan anting Buccellati.

Lalu saat menerima penghargaan, IU juga tampil monokrom mengenakan atasan putih dilapisi dengan jaket retro tweed Gucci hitam dan rok mini senada.

Sebagai pelengkap penampilannya dia mengenakan high heels pump platform hitam serta anting teardrop Buccellati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro