Layangan Putus
Entertainment

Cetak Rekor! Layangan Putus Ditonton 15 Juta Kali dalam Sehari Tayang

Newswire
Rabu, 12 Januari 2022 - 11:18
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial original WeTV Layangan Putus sukses mencetak rekor baru. Di samping menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, ia telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Tak hanya itu, Layangan Putus juga viral dan menjadi topik yang banyak diperbincangkan warganet, mengalahkan pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya, seperti terlihat pada analisis Google Trends.

Tagar dan percakapan tentang Layangan Putus, Aris, Kinan, dan Lydia bahkan sempat merajai daftar trending topik di berbagai media sosial.

"Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Sementara itu, Layangan Putus sendiri bukan serial pertama WeTV yang menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, My Lecture My Husband yang dirilis pada 2020 pun telah mencuri perhatian publik.

Memasuki 2021, sejumlah judul juga menduduki posisi trending, seperti Imperfect The Series, Little Mom, Antares, dan Kisah untuk Geri.

Little Mom bahkan meraih penghargaan MURI sebagai webseries pertama Indonesia yang trending di 22 negara. Sementara, Kisah untuk Geri juga memenangkan penghargaan Pemeran Pria Terpuji Dalam Serial Web di tahun 2021.

Lepas dari itu, kini Layangan Putus telah memasuki episode kedelapan. Di akhir episode tersebut, tokoh Aris mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan untuk bertemu Kinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro