Moon Knight
Entertainment

Tayang Maret 2022, Ini Sinopsis Serial Marvel Moon Knight

Aliftya Amarilisya
Rabu, 19 Januari 2022 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Jelang penayangannya pada 30 Maret 2022, Marvel Studios akhirnya meluncurkan trailer pertama untuk serial Moon Knight.

Dilansir dari Variety, Rabu (19/1/2022), serial yang bakal rilis di Disney+ Hotstar itu mengisahkan karakter Marc Spector, seorang mantan tentara dengan gangguan identitas disosiatif parah yang dibintangi oleh Oscar Isaac.

Lantaran gangguan tersebut, Marc Spector pun kesulitan membedakan dunia nyata dan khayalan. Tak cuma itu, ia juga bisa "berubah-ubah" menjadi individu yang sepenuhnya berbeda.

Di sisi lain, Marc rupanya juga menjadi media bagi dewa bulan Mesir, Khonshu. Ironisnya, kekuatannya itu justru semakin memperburuk kecemasan Marc atas penyakit mentalnya.

Singkat cerita, ia lalu bertemu dengan pemimpin suatu sekte. Sang pemimpin yang diperankan oleh Ethan Hawke itu kemudian mendorong Marc untuk bisa berdamai dengan dirinya.

Lepas dari itu, tak seperti serial Marvel Studios yang sebelumnya, Moon Knight memiliki alur cerita yang tidak memiliki koneksi awal ke Marvel Cinematic Universe.

Sementara dalam komik Marvel, karakter ini pertama kali muncul pada 1975 dalam komik Werewolf by Night #32 karya Doug Moench dan Don Perlin.

Diceritakan, Moon Knight memiliki kekuatan super berdasarkan fase bulan dan mahir menggunakan senjata.

Nantinya, selain Oscar Isaac dan Ethan Hawke, turut tampil pula Gaspard Ulliel sebagai sebagai Anton Mogart atau Midnight Man dan May Calamawy sebagai "peran kunci" yang masih dirahasiakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro