Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Pele: Birth of a Legend, Kisah Legenda Sepak Bola Brazil di Bioskop Trans TV Malam Ini

Pele pernah mengatakan kepada ayahnya, bahwa dirinya hendak membawa negaranya (Brasil) memenangkan World Cup. Saksikan kisah nyata di Bioskop TransTV.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 21 Januari 2022  |  16:38 WIB
Kisah nyata yang dikemas dalam film Pele: Birth of a Legend. Cerita legenda sepak bola Brazil akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Kisah nyata yang dikemas dalam film Pele: Birth of a Legend. Cerita legenda sepak bola Brazil akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini

Bisnis.com, JAKARTA – Pele: Birth of a Legend, film yang menceritakan kisah seorang anak laki-laki dalam menggapai cita-citanya, dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (21/1/2022) pada pukul 22.30 WIB.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan kisah seorang anak Bernama Edson Arantes do Nascimento yang kerap diejek dengan sebutan “Pele”. Pele lahir dan tumbuh di lingkungan miskin. Pele kecil kerap mendapat ejekan atas kekurangannya tersebut.

Pele memiliki minat yang besar dalam bidang sepak bola. Dia pernah mengatakan kepada ayahnya, bahwa dirinya hendak membawa negaranya (Brasil) memenangkan Turnamen bergengsi, World Cup.

Atas minatnya tersebut, dirinya kerap bermain sepak bola bersama teman-temannya. Hingga suatu Ketika, pele dan teman-temannya berlenggang menunjukan kebolehannya di lapangan kampung. Pele dan timnya kerap mendapat julukan “The Shoeless Ones” yang berarti tim tanpa sepatu.

 

Sinopsis Pele: Birth of a Legend, Kisah Legenda Sepak Bola Brazil, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Ejekan demi ejekan yang dilontarkan ke dico alias pele membuat dirinya merasa murung. Ditambah lagi Ketika dirinya kehilangan kerabat bermain bolanya. Singkat cerita, Pele yang memutuskan bangkit dari murungnya rutin berlatih dengan menggunakan buah mangga bersama sang ayah.

Tidak sia-sia, kegigihannya dalam berlatih membawanya banyak dikenal orang. Hingga akhirnya, perjalanan membawa nama “Pele” ke dalam tim profesional Santos. Tak berjalan lancar, gaya permainan sepak bola jalanan ala pele tak disukai oleh sang pelatih.

Karena tekanan tersebut, pele kembali meragukan bakatnya. Namun, Vicente Feola yang tak lain merupakan manajer tim nasional melihat potensi dalam diri pele. Kembali bangkit, akhirnya gaya permainan Ginga yang dimainkannya membawa dirinya semakin dilirik oleh banyak orang. 

Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kisah lengkapnya malam ini pukul 22.30 di Bioskop Trans TV

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola transtv Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top