Mahalini Raharja/instagram
Entertainment

Giliran Wajah Mahalini Raharja yang Terpampang di Times Square New York

Newswire
Senin, 24 Januari 2022 - 09:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wajah penyanyi Mahalini Raharja terpampang di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat.

Mahalini terpilih menjadi cover dalam kampanye EQUAL yang diadakan Spotify bulan ini.

Mahalini mengungkapkan rasa terkejutnya di halaman Instagram pada Rabu, 19 Januari 2022. "OMGGG. Spotify EQUAL at time square New York City?! asbxfghkdxsdf!! Aaaaaaaaaaaaaaaaa speechles. Thankyouu so so so so so muchh! @spotifyid @spotifyasia," tulis Mahalini dikutip dari Tempo.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini mengucapkan terima kasih kepada label musik, manajemen, dan penggemarnya. Mahalini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya yang selama ini telah mendukung kariernya. Secara khusus, Mahalini menyampaikan terima kasih kepada sang ibunda, Serini Raharja yang meninggal pada Kamis, 8 Juli 2021.

Di akhir unggahannya, Mahalini mengajak penggemarnya untuk mendengarkan lagu Sisa Rasa yang dirilis Oktober lalu. "Keep listening to my song ‘Sisa Rasa’ on the 'Spotify EQUAL' Playlist!" tulisnya.

Rekan-rekan sesama penyanyi memberikan selamat kepada Mahalini atas pencapaian barunya ini. "Proud of youu," tulis Lyodra. "Congratssssss," tulis Rizky Febian. "LINIIIII MERINDIIINGGGG," tulis Tiara Andini. "Bangga," tulis Ziva Magnolya.

EQUAL merupakan program global yang dirancang oleh Spotify untuk mendorong kesetaraan perempuan dalam industri musik. Saat ini ada total 35 playlist EQUAL lokal yang memuat artis yang berasal lebih dari 50 negara, termasuk Indonesia. Spotify percaya konten audio yang dikonsumsi harus mencerminkan keragaman dunia dan perempuan berhak untuk melihat, mendengar, dan dapat terepresentasikan di dalamnya.

Sebelum Mahalini Raharja, sejumlah penyanyi Indonesia sebagai perwakilan perempuan Asia yang wajahnya pernah terpampang di Times Square untuk kampanye EQUAL Spotify adalah Lyodra, Rossa, Raisa Andriana, Maudy Ayunda, Nadin Amizah, dan Tiara Andini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro