Universal's Jurassic World di Universal City, California/coaster101
Travel

10 Tempat Wisata Surga Dunia Para Penggemar Dinosaurus

Intan Riskina Ichsan
Selasa, 25 Januari 2022 - 17:44
Bagikan

Universal\\\'s Jurassic World hingga The Field Museum

1. Universal’s Jurassic World di Universal City, California

Universal Studios Hollywood memiliki petualangan serupa yang dapat dinikmati orang, seperti Raptor Encounter, DinoPlay, Isla Nu-Bar, Jurassic Café, dan Jurassic Outfitters. Namun, daya tarik utama di sini adalah Jurassic World: The Ride. Sangat menjanjikan untuk menjadi "lebih nyata" dan "lebih intens". Saat ini, penggemar bahkan akan melihat beberapa dinosaurus besar, baru, dan menarik dari film Jurassic World.

2. Universal’s Jurassic Park di Orlando, Florida

Banyak orang menyukai dinosaurus karena film Jurassic Park, di sini penggemar dapat merasa seperti benar-benar masuk ke dalam cerita. Ada wahana, atraksi, dan restoran bertemakan film-film ini di Islands of Adventure, kemudian ada wahana Pteranodon Flyers, Raptor Encounter yang menampilkan karakter Blue dan Jurassic Park River Adventure.

3.  Dino Park di Rehburg-Loccum, Jerman

Dino Park, taman hiburan dan petualangan ilmiah terbesar di Jerman, adalah tempat yang dapat dikunjungi dan dinikmati oleh seluruh keluarga. Sebagai museum terbuka, museum ini menawarkan jalan setapak. Terdapat 230 replika dinosaurus dan hewan prasejarah serta 300 jejak fosil dino dan laboratorium dino.

4. The Field Museum di Chicago, Illinois

Salah satu museum sejarah alam terbesar di dunia adalah Field Museum of Natural History di Chicago. Koleksinya berasal dari Pameran Kolumbia Dunia 1893. Hal utama yang ingin dilihat oleh penggemar dinosaurus di sini adalah Sue, spesimen T. Rex terbesar yang pernah ditemukan. Dia memiliki panjang lebih dari 40 kaki. Tingginya 13 kaki. Beratnya antara 8,4 dan 14 metrik ton. Dan dia berusia 67 juta tahun.

5.  Lokasi Syuting Jurassic Park di Hawaii

Jurassic Park keluar pada tahun 1993, setelah didasarkan pada novel Michael Crichton dari tahun 1990. Dalam cerita, aksi terjadi di Isla Nublar, dekat Kosta Rika, tetapi dalam kehidupan nyata, banyak adegan film populer ini diambil di Hawaii dan, lebih khusus lagi, Kaua?i.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro