Layangan Putus
Entertainment

8 Rekomendasi Serial di WeTV Selain Layangan Putus

Aliftya Amarilisya
Selasa, 25 Januari 2022 - 16:50
Bagikan

Rekomendasi Serial di WeTV: Ada Little Mom

4. Little Mom

Little Mom berhasil meraih penghargaan Rekor Muri usai trending di 22 negara. Serial yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Teuku Rassya ini terinspirasi dari sebuah artikel jurnal di mana diktakan bahwa banyak remaja perempuan yang hamil di luar nikah.

5. My Lecturer My Husband

Dalam serial ini, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina beradu akting sebagai pasangan suami dan istri. Dikisahkan, Reza yang membintang tokoh Arya bekerja sebagai dosen, sedangkan Prilly sebagai Inggit adalah mahasiswa Arya.

Singkat cerita, ayah Inggit diam-diam ternyata telah menjodohkannya dengan Arya. Pedihnya, Inggit tak bisa menolak perjodohan tersebut karena kondisi sang ayah sedang sakit parah. Akhirnya, mereka pun menikah dengan terpaksa.

6. Satu Amin Dua Iman

Satu Amin Dua Iman berkisah tentang cinta beda agama antara Aisyah (Nikita Willy) dan Aryan (Aditya Zoni). Keadaan kemudian makin pelik dengan kedatangan Hanan (Dimas Anggara), dokter koas yang diam-diam jatuh hati lalu memutuskan melamar Aisyah.

Pada saat itu, Aisyah lantas mengalami dilema. Di satu sisi, ia ingin tetap bersama Aryan, lebih-lebih kala itu Aryan sedang mengalami musibah. Namun, di sisi lain Aisyah tahu ia dan Aryan tidak akan menyatu karena perbedaan agama.

7. Sianida

Serial bergenre crime thriller ini mengangkat kisah antara Amelia (Jihane Almira) dan Jenny (Aghniny Haque). Suatu hari keluarga Amelia memaksanya menikah dengan lelaki bernama David (Rio Dewanto), tapi pada akhirnya keduanya berpisah.

Nah, usai perpisahan itu, Amelia pun bertemu Jenny di sebuah kafe. Namun, saat Jenny menyeruput minuman kopi miliknya, ia keracunan sampai meninggal. Dari situ, David lalu menuduh Amelia sebagai tersangka atas kematian Jenny.

8. Teluk Alaska

Serial yang diadaptasi dari novel Wattpad ini dibintangi oleh Syifa Hadju dan Devano Danendra. Teluk Alaska berkisah tentang anak SMA bernama Anastasia Mysha yang akrab dipanggil Ana (Syifa Hadju).

Di sekolah, ia selalu ditindas oleh teman-temannya. Hingga akhirnya, ia pun bertemu dengan siswa baru bernama Alister (Devano) yang mana merupakan teman masa kecilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro