Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IDN Pictures Rilis First Look Film Inang, Ini Bocoran Ceritanya

IDN Pictures akhirnya memperlihatkan video first look dari film Inang yang bergenre horor.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  18:11 WIB
Film Inang
Film Inang

Bisnis.com, SOLO - Untuk kali pertamanya, sutradara Fajar Nugros menggarap film thriller horor dengan judul Inang. Dengan menggandeng IDN Pictures, first look dari film tersebut pun diluncurkan pada Rabu (26/1/2022) ini.

Dalam video berdurasi 30 detik, tampak Pritt Timothy yang mana menjadi salah satu tokoh dalam film tengah menceritakan tentang mitos Rabu Wekasan.

"Anak yang lahir di hari Rabu Wekasan harus diruwat untuk membuang keburukannya," ucapnya.

Video kemudian ditutup dengan penampakan sejumlah orang di sebuah lapangan yang sangat luas.

Dilansir dari siaran pers, film horor pertama produksi IDN Pictures itu berkisah tentang perjuangan seorang perempuan dalam melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Menariknya, tak cuma dipenuhi dengan unsur thrilling dan jump scare, Inang juga akan memperlihatkan lika-liku kehamilan perempuan, lengkap dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

"Banyak dari generasi muda yang suka dan percaya pada zodiak. Dan ternyata setelah kita riset lebih lanjut, generasi leluhur kita punya perhitungan yang lebih complicated dari sekadar zodiak. Salah satunya adalah Rabu Wekasan," kata produser Susanti Dewi.

Ia menambahkan, "[Oleh karena itu, lewat film ini] kami menabrakkan kepercayaan yang dimiliki oleh orangtua kita dan generasi anak muda. Film ini tidak hanya akan menjadi film yang menakut-nakuti, namun lebih menjadi film yang membuat kita refleksi akan bagaimana menyikapi perbedaan kepercayaan dengan orang terdekat, dalam hal ini, orang tua."

Lepas dari itu, selain Pritt Timothy, film ini juga akan memperlihatkan akting apik dari Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, Dimas Anggara, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia horor Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top