Penyanyi papan atas Rihanna dalam sebuah pertunjukan konser di AS/ Bisnis
Entertainment

Digandeng Mesra A$AP Rocky, Rihanna Pamer Kehamilannya

Hadijah Alaydrus
Selasa, 1 Februari 2022 - 08:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus maestro mode Rihanna memamerkan kehamilannya. Dalam foto-foto yang beredar, biduan berusia 33 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan di daerah Harlem, New York, bersama kekasihnya rapper A$AP Rocky.

Keduanya tampak bergandengan tangan dan menunjukkan kemesaraan. Rihanna yang memakai mantel pink pun tak segan menunjukkan perut buncitnya.

A$AP Rocky pun mencium kening sang calon ibu saat mereka menikmati jalan-jalan bersalju.

Bulan Mei, dikutip dari People, A$AP Rocky memberi tahu GQ tentang percintaannya dengan Rihanna. Dia menyebut Rihanna sebagai "cinta dalam hidupku."

"Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkan 'The One.' Jumlahnya mungkin, seperti, satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dialah satu-satunya," ujarnya ketika ditanya soal perasaannya terhadap Rihanna.

Dikutip dari The Guardian, keduanya berteman sejak 2012 ketika melakukan kolaborasi dalam single Cockiness (Love It). Namun, baru pada 2021, Rihanna dan A$AP Rocky resmi mempublikasi hubungannya.

Sebelum bersama A$AP Rocky, Rihanna diketahui pernah berpacaran dengan Chris Brown, Drake, dan miliarder Saudi Hassan Jameel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro