The Girl Before/HBO
Entertainment

Sinopsis Serial Thriller The Girl Before: Rumah Baru yang Penuh Teka-teki

Ni Luh Anggela
Selasa, 8 Februari 2022 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial pendek bergenre thriller psikologis The Girl Before, mengisahkan seorang wanita bernama Jane yang diperankan oleh Gugu Mbatha-Raw yang mendapat kesempatan untuk pindah ke rumah ultra-minimalis dengan lingkungan yang sangat asri.

Rumah ultra-minimalis tersebut dirancang oleh seorang arsitek misterius, yang diperankan oleh David Oyelowo.

Akan tetapi, ada satu permasalahan di perumahan tersebut: para penghuni harus mematuhi aturan ketat yang telah dibuat oleh sang arsitektur.

Jane perlahan merasa rumah itu mengubah dirinya dengan cara yang tidak diduga. Selain itu, dia juga menemukan hal mengejutkan tentang penghuni sebelumnya bernama Emma, yang diperankan oleh Jessica Plummer. Dia pun terpaksa berhadapan dengan kengerian yang sama.

Ketika perjalanan waktu keduanya menyatu, Jane mulai bertanya-tanya apakah dia akan mengalami nasib yang sama dengan perempuan sebelumnya?

Diadaptasi oleh Delaney dari novel dengan judul yang sama, The Girl Before dituli dan dan dieksekutif-produseri oleh Delaney bersama Marissa Lestrade (White Stork, Deep State 2) sebagai asisten penulis episode tersebut.

Disutradarai oleh nominasi Emmy Lisa Brühlmann (Killing Eve, Servant, Blue My Mind), yang juga menjadi executive producer, The Girl Before akan tayang sebanyak empat episode mulai 10 Februari, yang bisa Anda saksikan di HBO GO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro