Novotel Lombok/booking.com
Travel

Deretan Hotel Tempat Menginap Pebalap MotoGP, Apa Saja Fasilitasnya?

Intan Riskina Ichsan
Kamis, 10 Februari 2022 - 10:39
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA — Ajang balap motor MotoGP akan dilakukan di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok pada 20 Maret 2022 mendatang.

Meski pertandingan digelar masih bulan depan, tapi sejak 7 Februari 2022 para rider MotoGP telah berdatangan untuk melakukan tes di arena balap motor.

Penasaran di hotel mana saja mereka menginap?  Berikut 10 diantaranya:

1. Novotel Lombok

Menampilkan 102 kamar, suite, tradisional Sasak, dan vila kolam renang pribadi yang terletak di antara taman tropis yang rimbun, Novotel Lombok memiliki berbagai fasilitas hotel dan kegiatan, yaitu Spa InBalance dan Pusat Kebugaran Inbalance, 2 kolam renang, pusat bisnis, klub anak, toko serba ada Le Mart, pusat menyelam, serta WIFI gratis di seluruh area resor dan kamar.

2. Sima Lombok

Terdapat lima pilihan kamar dan memiliki sebuah ciri khas dari pengalaman hotel ini adalah adanya retret spa yang membawa pikiran dan tubuh Anda ke dimensi baru kedamaian dan peremajaan. Lengkap juga dengan gym yang ditunjuk dengan beban dan bangku berat tanpa maksimum.

3. Raja Kuta Mandalika Hotel

Terletak di lokasi pantai premium di Kuta Mandalika, hotel bintang 4 ini menawarkan kamar-kamar yang luas dilengkapi dengan perabotan modern yang menampilkan teras yang luas untuk berjemur dan pemandangan yang indah ke depan. Fasilitas layanan internet broadband di seluruh hotel, kolam renang termasuk kolam renang anak-anak, klub anak, gym dan spa.tamu lengkap di sini.

4.  Panfila Hotel

Hotel dengan parkir mandiri gratis ini dekat dari Pantai Kuta. Tersedia 49 kamar, kolam renang outdoor, restoran, dan bar/lounge di hotel ini. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang anak, fasilitas laundry, dan resepsionis 24 jam. Kamar menawarkan WiFi gratis dan meja tulis.

5. Balcony Ocean View Villas

Terletak tepat di sebelah Kuta market, Balcony Ocean View Villas berbintang 3 ini memiliki staf yang berbicara bahasa Indonesia, English, German, dan Japanese. Para tamu dapat menikmati makanan Eropa, Asia dan Indonesia di My Garden Cafe yang berjarak 5 menit berjalan kaki dari properti. Internet juga tersedia di kamar hotel, gratis.

6. Birru Inn

Terletak di jantung Kuta Lombok yang menghadap ke pantai, nikmati pemandangan Pantai Kuta Lombok yang indah yang berjarak hanya 1 menit berjalan kaki dari Birru Inn. Penginapan ini adalah penginapan 11 kamar dengan 5 tipe yang menampilkan sentuhan warna biru kehijauan dan putih, mengingatkan pada laut dan pantai.

7. Harmony Villas

Harmony Villas hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok dan hanya 40 menit penerbangan dari Bali. Dilengkapi dengan Mini Bar yang terisi penuh dan fasilitas pembuat teh & kopi yang diisi ulang setiap hari. Harmony Villas adalah hotel butik kecil, maka terasa suasana tenang yang menenangkan dan merupakan hotel dewasa +15 tahun.

8. Homestay 79

Akomodasi ini hanya berjarak 18 menit dari pantai. Homestay 79 terletak di Kuta Lombok, berjarak 1,7 km dari Pantai Kuta dan 3 km dari Pantai Kosong. Homestay ini menawarkan akomodasi dengan taman dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, serta parkir pribadi gratis jika Anda membawa kendaraan. Guest house ini menawarkan pemandangan taman, teras, dan resepsionis 24 jam.

9. Anchor Bed and Bread

Anchor Bed & Bread memiliki akses Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Kuta Lombok, 900 m dari Pantai Kuta. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan AC, teras yang menghadap ke pegunungan, serta kamar mandi pribadi dengan sandal dan peralatan mandi gratis.  Hotel ini juga menawarkan penyewaan mobil dan sepeda. Anchor Bed & Bread berjarak 7 km dari Pantai Tanjung Aan dan 6 km dari Pantai Selong Belanak.

10.  Martas Windows Bungalows and Villas

Martas Windows menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan pemandangan kolam renang di Kuta Lombok, tepatnya 400 m dari Pantai Kuta. Terdapat teras atau balkon di sejumlah kamar. Berbagai kegiatan dapat dilakukan di daerah ini, seperti menunggang kuda, snorkeling, dan menyelam. Properti dapat membantu Anda mengatur perjalanan wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro