A Business Proposal
Entertainment

Penayangan Drama A Business Proposal Ditunda, Ini Penyebabnya

Aliftya Amarilisya
Kamis, 10 Februari 2022 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kabar kurang menyenangkan bagi pecinta drama Korea yang telah menunggu-nunggu A Business Proposal. Tim produksi dari drama yang dibintangi Anh Hyo Seop itu memutuskan untuk menunda penayangan episode perdana.

Dilansir dari Sports Chosun via Naver, Rabu (9/2/2022), penundaan dilakukan demi menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh pemain dan kru mengingat tingginya penyebaran Covid-19 saat ini.

"Kami memutuskan menunda siaran pertama A Business Proposal selama seminggu karena Covid-19 untuk mengubah jadwal syuting dan mengamankan lingkungan produksi," ujar perwakilan tim produksi.

Rencananya, drama yang semula tayang 21 Februari, bakal rilis pada 28 Februari mendatang. Selain bisa ditonton di SBS, A Business Proposal juga bisa disaksikan melalui platform OTT Netflix.

Lepas dari itu, serial yang diadaptasi dari Webtoon dan disutradarai Park Sun Ho ini berkisah tentang seorang karyawan yang melakukan kencan buta dengan bosnya sendiri.

Semua bermula pada saat Shin Ha Ri bertemu dengan temannya, Jin Young Seo. Pada saat itu, Young Seo meminta Ha Ri untuk menggantikannya dalam sebuah kencan buta.

Tanpa pikir panjang, Ha Ri pun bersedia. Ia lantas menggunakan identitas Young Soe dalam kencan buta tersebut.

Namun, alangkah terkejutnya ia saat mendapati bahwa teman kencannya adalah pemilik dari perusahaan tempat dirinya bekerja, Kang Tae Mu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro