Sehun EXO
Entertainment

6 Drama yang Pernah Dibintangi Sehun, Brand Ambassador Whitelab

Aliftya Amarilisya
Jumat, 11 Februari 2022 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Didapuknya artis Korea Selatan sebagai brand ambassador produk lokal sepertinya tengah menjadi tren. Setelah Cha Eun Woo yang ditunjuk sebagai BA MS Glow, kini giliran Sehun EXO yang saja didapuk sebagai duta merek Whitelab.

Dilansir dari Antara, Jumat (11/2.2022), dipilihnya Sehun sebagai BA tak lain lantaran ia memiliki kulit cerah yang mana cocok untuk merepresentasikan persona Whitelab.

Di sisi lain, penunjukkan Sehun ini juga merupakan upaya Whitelab dalam mengobatan kerinduan fan EXO, mengingat saat ini banyak anggota EXO yang tengah menjalani wajib militer.

Lepas dari itu, tak hanya piawai dalam bernyanyi, artis kelahiran April 1994 ini ternyata memiliki bakat berakting. Kemampuannya itu pun Sehun tunjukkan melalui sejumlah serial TV.

Apa saja? Berikut enam drama Korea yang pernah dibintangi Sehun EXO.

1. Now, We Are Breaking Up

Mengambil latar dunia mode, drama ini bercerita tentang kisah asmara antara Ha Yeong Eun dan Yoon Jae Gook. Sehun sendiri dalam serial ini didapuk sebagai Hwang Chi Hyung, desainer berusia 32 tahun yang mana merupakan anak dari CEO Hwang dan adik dari Hwang Chi Sook.

2. Secret Queen Makers

Drama komedi-romantis ini diutradarai oleh Lee Chang Min dan Kim Sang Hoon. Di sini, Sehun bermain dalam dua episode, yakni episode ke-6 dan ke-7 sbebagai dirinya sendiri.

3. Dear Archimedes

Drama bergenre misteri-roman yang disutradarai oleh Zhang Silin ini berkisah tentang seorang pria jenius bernama Yan yang tinggal di sebuah kastil misterius dan terpencil dari dunia luar. Diketahui, Yan Su yang diperankan oleh Sehun ini bekerja untuk menyelesaikan kasus-kasus rumit dan gaib.

4. EXO Next Door

Serial yang tayang pada 2015 lalu ini dibintangi oleh Moon Ga Young dan seluruh anggota EXO. Di sini, Sehun merupakan pemeran utama yang berperan sebagai dirinya sendiri.

5. Royal Villa

Royal Villa dirilis pada tahun 2013 lalu. Dalam drama ini, Sehun berperan sebagai dirinya sendiri. Sosoknya muncul pada episode kedua.

6. To the Beautiful You

Pada drama yang tayang di SBS tahun 2012 ini, Sehun berkesempatan menjadi cameo. Ia muncul di satu episode, tepatnya pada episode kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro