Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Crazy Rich Asians, Sinema Spesial Valentine di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut sinopsis film Crazy Rich Asians. Sinema spesial Hari Valentine yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/2/2022).
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 14 Februari 2022  |  16:43 WIB
Cuplikan film Crazy Rich Asians - Youtube
Cuplikan film Crazy Rich Asians - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Film Crazy Rich Asians dijadwalkan tayang perdana di layar kaca malam ini tepat di Hari Valentine pada Senin (14/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Crazy Rich Asians mengisahkan perjalanan cinta anak Crazy rich Asians, Nick Young (Henry Golding) yang jatuh cinta pada seorang profesor ekonomi bernama Rachel Chu (Constance Wu). Film yang sempat masuk dalam sejumlah nominasi penghargaan internasional seperti Critics Choice Awards 2019, National Board of Review 2019, Hollywood Film Awards 2018 ini disutradarai oleh Jon M. Chu dan dirilis pertama kali pada 2018.

Film dengan genre Romantic-Comedy ini menampilkan perjuangan pasangan yang terbentur restu orang tua karena adanya kesenjangan faktor ekonomi diantara keduanya.

Nick Young dikisahkan sebagai anak konglomerat asal Singapura yang tengah menjalin hubungan kasih dengan sorang gadis asal New York yang memiliki darah Asia yakni, Rachel Chu.

Sebelumnya, Rachel tidak terlalu mengetahui latar belakang keluarga Nick. Sampai akhirnya semuanya terungkap setelah dirinya melakukan perjalanan bersama kekasihnya menuju Singapura. Keduanya bertolak menuju Negeri Singa untuk mendatangi pernikahan salah satu kerabat Nick.

Di tanah kelahiran kekasihnya tersebut, Rachel mendapati fakta ternyata Nick merupakan anak dari pengusaha properti kenamaan di Singapura dan beberapa negara lainnya.

Di malam pesta pernikahan tersebut, Nick memperkenalkan Rachel kepada sang ibunda Eleanor Young (Michelle Yeoh). Namun, reaksinya diluar ekspektasi. Setelah dicecar berbagai pertanyaan mengenai pekerjaan nya, Rachel juga mendapatkan perlakuan dingin dari ibu Nick. Hal tersebut sontak saja memantapkan asumsinya bahwa sang ibunda Nick tidak menyukai dirinya.

Eleanor menilai bahwa Rachel tidaklah cocok dengan putranya, mengingat pekerjaan Rachel yang hanya seorang profesor dan berasal dari keluarga yang sederhana. Tantangan itu pun membuat hubungan Rachel dan Nick menghadapi ujian yang cukup berat. Mampukah keduanya mempertahankan hubungannya?

Saksikan perjalanan cinta antara Nick dan Rachel Spesial Valentine di bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/2/2022) pukul 21.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top