Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis dan 5 Fakta Forecasting Love and Weather, Ada Park Min Young

Forecasting Love and Weather mulai tayang di Netflix pada Sabtu (12/2/2022). Berikut sinopsis dan fakta menarik dari drama Forecasting Love and Weather.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 14 Februari 2022  |  12:10 WIB
Forecasting Love and Weather
Forecasting Love and Weather
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Selain merilis Twenty Five Twenty One, Sabtu (12/2/2022) lalu Netflix akhirnya menayangkan dua episode perdana Forecasting Love and Weather.

Serial yang disutradarai oleh Cha Young Hoon ini berkisah tentang para para pegawai di Badan Meteorologi Korea dalam menghadapi pahit-manisnya kehidupan.

“Kita akan mengintip kehidupan para karyawan di Badan Meteorologi Korea, termasuk bagaimana mereka saling memahami dan tumbuh bersama,” ujar sutradara Cha Young Hun.

Diketahui, Park Min Young, Song Kang, Yoon Park, dan Yura Girl's Day menjadi tokoh sentral dalam drama ini. Park Min Young sendiri berperan sebagai Jin Ha Kyung. Ia adalah kepala divisi perkiraan cuaca yang patuh sekali akan aturan kantor.

Sementara itu, Song Kang memerankan karakter Lee Si Wo. Berbeda dari Ha Kyung, ia adalah sosok yang naif dan selalu jujur tentang isi hatinya.

Lalu, Yoon Park berperan sebagai juru bicara Badan Meteorologi Korea yang persuasif, sedangkan Yura Girl's Day mengambil peran sebagai seorang reporter cuaca.

Singkat cerita, tokoh Ha Kyung di sini memilih untuk fokus dengan pekerjaannya secara penuh usai hubungannya dengan Han Ki Jun kandas.

Namun, semua itu berubah saat Si Woo mendekatinya. Perlahan, mereka berdua pun terlibat dalam hubungan yang spesial.

Nah, lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka? Sambil menanti episode selanjutnya tayang, yuk simak dahulu sederet fakta di balik penggarapan Forecasting Love and Weather ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top