Spider-Man No Way Home
Entertainment

Masuk Nominasi Oscars, Andrew Garfield Dapat Pesan Pemain Spider-Man

Akbar Evandio
Kamis, 17 Februari 2022 - 12:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor pemeran Spider-Man, Andrew Garfield mengungkapkan bahwa lawan mainnya di Spider-Man: No Way Home yaitu Tom Holland dan Tobey Maguire mengiriminya pesan manis.

Dia menjelaskan, teks sangat manis tersebut diterimanya, tidak lama setelah dirinya menerima Academy Nominasi penghargaan Oscar untuk aktor terbaik berkat penampilannya dalam film Lin-Manuel Miranda Tick, Tick…Boom!.

"Ya, saya punya! Saya mendapat pesan yang manis dari Tom dan Tobey. Sangat, sangat manis. Saudara-saudara laba-laba saya, mereka sangat, sangat mendukung [saya]. Ini sangat indah,” ujarnya di podcast Happy Sad Confused, dikutip Kamis (17/2/2022).

Sekadar informasi, dengan menyatukan tiga generasi aktor Spider-Man yaitu Tom Holland, Andrew Garfield dan Tobey Maguire telah membuahkan hasil untuk Sony Pictures, sebab Spider-Man: No Way Home telah menghasilkan US$750 juta di Amerika Serikat.

Sementara itu, di box office seluruh dunia, pendapatan kotor Spider-Man: No Way Home mencapai US$1,7 miliar. Tentpole buku komik adalah rilis terlaris dalam sejarah Sony.

Garfield pun menyebutkan bahwa dirinya ingin membuat lebih banyak film Spider-Man dengan dua lawan mainnya.

“Ya, saya pasti terbuka untuk itu [bermain kembali]. Namun, dengan catatan, sekali lagi itu harus menjadi sesuatu yang sangat unik, sangat istimewa dan melayani kehausan penonton dari karakter kami [Spider-Man], itu akan sangat menyenangkan. Saya ingin terus bekerja dengan Tobey [Maguire] dan dengan Tom [Holland]. Dinamika tiga saudara semacam itu sangat menarik,” tutur Garfield.

Untuk diketahui, Garfield dinominasikan dalam kategori aktor terbaik yang akan beradu dengan Will Smith untuk King Richard, Denzel Washington untuk The Tragedy of Macbeth, Javier Bardem untuk Being the Ricardos dan Benedict Cumberbatch untuk The Power of the Dog.

“Sungguh aneh bisa melakukan apa yang saya sukai dalam hidup saya. Saya tahu betapa beruntungnya saya. Ini benar-benar emosional. Sangat mengharukan untuk dihormati dan diakui dengan cara ini. Ini sangat nyata. Saya terus berpikir tentang diri saya sebagai siswa akting berusia 16 tahun, hanya bertanya-tanya apakah saya memiliki apa yang diperlukan [industri ini],” katanya.

Pemenang Oscar 2022 akan diumumkan pada Minggu, 27 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro