Sinopsis Film Justice League, Aksi DC Universe Selamatkan Bumi di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Justice League, Aksi DC Universe Selamatkan Bumi di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Jumat, 18 Februari 2022 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Justice League dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (18/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan perjuangan superhero menyelamatkan mother box yang dicuri oleh demon.

Sinopsis film Justice League merupakan karya besutan sutradara kawakan Zack Snyder, dirilis pada 2017 film dengan genre action, petualangan, dan fantasi ini juga diperankan oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Henry Cavill dan sederet bintang lainnya.

Di awal film terlihat upaya Batman dan Wonder Woman dalam merekrut beberapa superhero yang masih hidup untuk bergabung menyelamatkan bumi. Tak berjalan mudah, keduanya sering mendapatkan penolakan. Namun akhirnya keduanya mampu membujuk Flash, Aquaman, dan Victor Stone untuk bergabung menjadi  Justice League.

Diceritakan bahwa sejak ribuan tahun yang lalu para demon yang dipimpin oleh Steppenwolf (Ciaran Hinds) telah berusaha mengambil 3 Mother Box yang tersebar di bumi. Steppenwolf kemudian berhasil merebut Mother Box pertama dari tangan Ratu Hippolyta (Connie Nielsen) dalam pertempuran yang pecah di amazon.

Sinopsis Justice League di bioskop transtv, film hari ini
Sinopsis Justice League di bioskop transtv, film hari ini

Tak membuang banyak waktu, Steppenwolf langsung menuju atlantis untuk mencuri Mother Box kedua yang bertempat di The Paradise Island, Atlantis. Sempat mencoba menahan Steppenwolf, Aquaman hanya bisa pasrah tatkala mendapati kenyataan bahwa ketua para demon tersebut telah membawa kabur Mother Box yang diamanahkan kepada kaumnya tersebut. 

Lalu, Bruce Wayne (Ben Affleck) bersama dengan Diana Prince (Gal Gadot) satu persatu merekrut super hero lain. Mulai dari Aquaman (Jason Momoa), Victor Stone alias Cyborg (Ray Fisher), dan  The Flash (Barry Allen). Mereka kemudian bergabung untuk menghentikan aksi Steppenwolf dan melindungi Mother Box terakhir.

Menyadari bahwa Steppenwolf bukanlah musuh yang sepadan bagi mereka lantaran kekuatannya yang besar tersebut. Batman kemudian mengusulkan untuk kembali menghidupkan Superman dengan menggunakan kekuatan Mother Box ketiga.

Superman sebelumnya mati terbunuh di tangan Steppenwolf dua tahun lalu dalam perang Doomsday. Lalu, akankah rencana Batman untuk menghidupkan kembali Superman berhasil? Akankah mereka mampu menghentikan langkah Steppenwolf dan menyelamatkan peradaban manusia? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Jumat (18/2/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro