Tips fashion terlihat lebih langsing/Ilustrasi
Fashion

Tips Fashion Buat Perempuan Bertubuh Kurus, dari Jeans hingga Jaket yang Cocok

Mia Chitra Dinisari
Senin, 21 Februari 2022 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Punya tubuh kurus mungkin didambakan banyak orang, tapi bagi si kurus sendiri kadang ada juga rasa insecure dengan tubuhnya.

Mulai dari merasa terlalu kurus, hingga sulit memilih pakaian yang tepat agar tidak terlalu terlihat makin kurus.

Bagi Anda yang kebetulan memiliki tubuh yang kurus, berikut beberapa tips memilih fashion sehari-hari agar tetap tampil modis, memesona dan percaya diri dilansir dari Be Young.

1. Jeans

Jeans adalah favorit semua orang. Jeans slim fit untuk perempuan adalah yang terbaik dan bahannya paling cocok bagi Anda yang bertubuh langsing. Skinny Girl Jeans terlihat luar biasa pada kaki yang panjang dan ramping, setiap gadis langsing harus memiliki setidaknya jenis jeans yang sedang tren yang pas dan terlihat bagus.

2. Jaket

Jika Anda ingin tampil memakai jaket, maka pilihlah jaket Bandage. Ini terlihat sempurna di tubuh Anda, Anda dapat mencari perhatian semua anak laki-laki dengan jaket Perban yang sempurna pada gadis Slim.

Anda juga bisa pakai jaket kulit. Anda tidak pernah salah dengan Jaket Kulit yang tepat, itu terlihat terbaik pada gadis kurus, Jaket Kulit bukanlah hal baru di pasar mode, itu sudah populer di kalangan generasi muda, dan abadi, bergaya, menarik dan juga menarik .

3. Denim 

Apa yang bisa menjadi pakaian terbaik untuk gadis langsing selain denim Skinny fit? Kenakan dengan t-shirt polos yang pas dan jadilah diva mode. Lakukan beberapa eksperimen dengannya, itu cocok dengan semua jenis pakaian. Untuk membunuh dunia mode itu adalah gaun gadis ramping terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro