Tips memilih kado bagi pacar perempuan/inspiringintens.com
Relationship

7 Ide Hadiah Unik untuk Pasangan Perempuan, Pasti Bikin Senang

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 21 Februari 2022 - 22:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memberikan kado dalam rangka merayakan hari spesial, seperti ulang tahun atau anniversary, merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan.

Apalagi jika hadiah yang Anda berikan adalah sesuatu yang berkesan dan sangat diinginkannya. Pasti dia akan langsung merasa senang dan tersipu malu melihat betapa Anda mempedulikannya.

Memang memilih kado untuk pasangan wanita adalah hal yang menantang karena ada banyak sekali pilihan tersedia, tapi jangan sampai salah pilih loh. Penting untuk memahami barang-barang keinginan dan kesukaannya. Berikan hadiah yang sesuai dengan kepribadian atau keperluan aktivitasnya sehari-hari.

Simak, sederet ide kado menarik untuk pasangan wanita, seperti yang dilansir dari Pink Villa, Senin (21/2/2022).

  1. Perhiasan

Jika pasangan Anda senang memakai perhiasan, maka ada berbagai pilihan yang bisa dipilih sebagai hadiah, seperti cincin, gelang, kalung, atau anting. Anda bisa memesan perhiasan dengan personalisasi. Misalnya, gelang dengan lambang hati, zodiaknya, atau tulisan ‘I love You.’ Unik dan berkesan bila disertai detail yang personal.

  1. Explosion Box

Explosion box adalah salah satu ide hadiah terindah. Hadiah ini sangat pribadi dan sesuatu yang pasangan Anda akan selalu simpan dekat di hatinya. Anda dapat menyesuaikannya dengan gambar dan pesan yang ingin disampaikan sehingga membuat pasangan merasa bahwa Anda benar-benar berusaha untuk dia.

  1. Lampu Malam LED

Lampu kaca yang indah bisa dipesan dengan ukiran 'Love You Forever' di atasnya dan itu menjadi ide hadiah yang bagus.

Berbagai macam warna lampu LED dapat menambah sentuhan estetika ke kamar tidurnya dengan meletakkan di samping tempat tidur. Tentu, ide hadiah ini akan membuat pasangan Anda tidur nyenyak sambil mengingat Anda.

  1. Boneka Teddy Bear

Tidak ada wanita di dunia ini yang tidak suka boneka beruang nan menggemaskan. Pilihan kado ini menampilkan boneka beruang yang lembut dan empuk sehingga dapat dipeluk oleh pasangan Anda kapanpun. Anda bisa memilih boneka Teddy Bear dengan warna kesukaannya sehingga akan membuat dia semakin terkesima melihat bonekanya.

  1. Bunga Mawar Abadi

Semua orang suka mawar dan memilih mawar yang tidak akan pernah layu adalah pilihan yang tepat. Mawar keabadian yang akan tetap sama selamanya dapat melambangkan cinta Anda untuk pasangan yang tidak pernah ada ujungnya. Dia bisa menggunakan mawar ini untuk mendekorasi kamar atau samping tempat tidurnya. Mawar ini akan selamanya tetap bersamanya dan membuatnya tahu bahwa dia akan selalu berharga bagi Anda.

  1. Liontin Pasangan

Hadiah hebat dan bijaksana lainnya adalah liontin pasangan, ketika dia akan menyimpan bagian pertama dari liontin itu dan Anda memegang bagian keduanya. Ini merupakan simbol atau tanda bahwa hubungan kalian hadir untuk saling melengkapi. Hadiah ini adalah janji abadi dan mengingatkan kalian akan pengabdian satu sama lain.

  1. Bom Mandi Mini

Bom mandi mini berbentuk hati yang lucu akan menenangkannya saat dia mandi dan melembapkan kulitnya dengan minyak esensial serta pelembab yang dikemas di dalamnya. Bom mandi ini adalah cara yang bagus baginya untuk menikmati waktu santai setelah seharian beraktivitas.

Selain itu, juga menyembuhkan dan menyehatkan kulit pasangan Anda, serta membantu meredakan ketegangan atau menghilangkan rasa sakit dan nyeri dari tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro