Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stranger Things 4 Bakal Tampilkan Pahlawan Baru, Siapa?

Serial Stranger Things 4 bakal tayang pada pertengahan 2022. Sang kreator mengatakan, ada banyak kejutan pada season terakhir ini, termasuk hadirnya pahlawan baru.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 21 Februari 2022  |  12:10 WIB
Stranger Things 4
Stranger Things 4

Bisnis.com, SOLO - Produser The Duffer Brothers mengatakan bahwa Stranger Things 4 akan menampilkan banyak hal baru, mulai dari misteri hingga sosok pahlawan.

"Masih banyak kisah seru lainnya yang bisa diceritakan di dunia Stranger Things; misteri baru, petualangan baru, pahlawan tak terduga yang baru," tulis Matt dan Ross, dikutip dari akun Twitter Netflix pada Senin (21/2/2022).

Sayangnya, Matt dan Ross Duffer masih menyembunyikan siapa sosok yang dimaksudnya itu.

Bersamaan dengan itu, mereka pun meminta para penggemar untuk tetap setia menyaksikan musim terakhir dari kisah Eleven dan para sahabatnya.

"Kami harap kalian setia bersama kami untuk menyelesaikan kisah yang satu ini, kisah seorang gadis berkekuatan super bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani. Kisah seorang kepala polisi yang patah hati dan seorang ibu yang gigih, tentang kota kecil bernama Hawkins dan dimensi lain yang hanya dikenal dengan nama Upside Down," tulis Matt dan Ross.

Lepas dari itu, Stranger Things sendiri pertama kali tayang pada 2016. Season pertama berkisah tentang penyelidikan hilangnya anak laki-laki sekaligus munculnya seorang anak perempuan dengan kemampuan psikokinetika.

Lalu, musim kedua yang mana mengambil latar setahun setelah kejadian musim pertama bercerita tentang "korban" Upside Down yang berusaha kembali hidup normal.

Sementara itu, pada season ketiga cerita diakhiri dengan peristiwa pertempuran di Starcourt, sedangkan pada season terakhir, dari teaser yang ada kembali ditunjukkan bahwa di akhir terdapat sebuah kekacauan yang melibatkan penembakan, ledakan, dan campur tangan tentara.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top