Ilustasi perempuan mengaplikasikan skincare wajah/Freepik
Fashion

Trueve Andalkan Kandungan Aktif dalam Skin Care

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 2 Maret 2022 - 19:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri skin care merupakan salah satu industri terdepan di sektor UMKM Indonesia. Industri ini menduduki posisi kedua sebagai kategori terlaris dari salah satu marketplace yang ada di Indonesia.

Salah satu brand skincare lokal yang turut meramaikan tanah air yakni Trueve yang merupakan joint venture Deca Grup dan Sharkmind.

Trueve merupakan 'adik' dari brand skin care keluaran Deca Group lainnya seperti Everwhite, WhiteLab dan White Story. Bedanya, Trueve menjadi brand skin care yang menonjolkan kelebihan dengan memiliki kandungan aktif dengan konsentrasi tinggi untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wajah secara spesifik dan juga pembentukan skin barrier.

Trueve sendiri menggunakan berbagai zat aktif pilihan dari berbagai negara terbaik, seperti Italia, Inggris, Spanyol, Korea Selatan, dan Prancis.

Di tahun ini, Trueve tepat berusia satu tahun, yang dalam perjalanannya telah berhasil menjadi bagian dari Top 10 brand skin care wanita, menurut data Compas. 

Angka tersebut terus meningkat seiring dengan data dari Kementerian Perindustrian, yang menyebutkan kinerja pertumbuhan industri kimia, farmasi, dan obat tradisional termasuk kosmetik telah mengalami pertumbuhan sebesar 9,39 persen di tahun 2020.

“Kami banyak belajar tentang industri yang sangat kompetitif ini. Dengan tetap relevannya produk dan strategi marketing, di tahun 2022 kami berharap Trueve bisa menguasai market share yang lebih luas lagi” ujar Freddy Ferdinand, selaku CEO Sharkmind.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro