Drama Korea Hi Bye Mama
Entertainment

10 Drama Korea yang Bisa Bikin Nangis Bombay, Pecinta Drakor Wajib Nonton

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Maret 2022 - 10:36
Bagikan

1. “Hi Bye, Mama”


“Hi Bye, Mama” adalah serial tvN tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Dia meninggal dalam kecelakaan tragis tetapi kembali sebagai hantu selama 49 hari karena tidak dapat meninggalkan putrinya. Dia bertemu suaminya Jo Kwang Hwa (Lee Kyu Hyung), dan Yu Ri mampu menyelesaikan banyak hal yang tidak bisa dia selesaikan sebelum kematiannya yang mendadak.

Kisah tragis ini akan membuat siapa pun meringkuk dalam kekacauan emosional. Serial ini akan membuat Anda ingin menelepon anggota keluarga dekat atau bahkan teman Anda, memberi tahu mereka betapa Anda mencintai dan menghargai mereka. "Hi Bye, Mama" lebih dari sekadar cinta seorang ibu. Ini tentang nilai kehidupan, hubungan dekat, dan bagaimana kebenaran seringkali dapat membebaskan Anda. Akting sepenuh hati dari Kim Tae Hee akan mengisi hati Anda dengan suka dan duka di saat yang bersamaan. Ini jelas merupakan rollercoaster emosional yang perlu dipersiapkan!

2. “Youth Of May”

Lee Do Hyun memerankan Hwang Hee Tae, seorang siswa sekolah kedokteran yang menawan dan brilian yang jatuh cinta pada Kim Myung Hee (Go Min Si), seorang perawat yang berkemauan keras dan mandiri. Latar belakang drama terjadi pada Mei 1980 di Gwangju, periode di mana mahasiswa memberontak melawan pemerintah yang korup. Banyak nyawa hilang selama Pemberontakan Gwangju.

Jika Anda menyukai kisah klasik tentang dua kekasih yang mencoba untuk bersama dengan segala cara, "Youth Of May" tidak dapat diabaikan. Hal ini menimbulkan banyak desas-desus di Korea sebagai hasil dari akting yang realistis dan emosional oleh para pemain serta garis-garis yang menggetarkan hati antara dua kekasih. Intensitas dan gairah romansa inilah yang benar-benar membangun cerita hingga membuatnya benar-benar menguras air mata di akhir.

3. “Uncontrollably Fond”

Shin Joon Young (Kim Woo Bin) adalah aktor terkenal yang bertemu dengan No Eul (Suzy), seorang videografer untuk film dokumenter. Dia ditugaskan untuk mendokumentasikan Joon Young, tetapi keduanya memiliki beberapa sejarah. Mereka bertemu di sekolah menengah, dan setelah banyak miskomunikasi dan kehilangan kesempatan, keduanya berpisah tanpa pernah mengetahui kebenaran perasaan satu sama lain. No Eul tidak berniat menyalakan kembali perasaan apapun untuk Joon Young, tapi Joon Young sepertinya berpikir sebaliknya. Dia bertekad untuk membuatnya tetap dekat.

Siapkan tisu karena drama ini akan membuat Anda berlinang air mata. Ceritanya menyentuh penyesalan, kematian, pentingnya keluarga, dan tentu saja, cinta. Ini membawa Anda melalui seluruh perjalanan Joon Young dan No Eul, membuat Anda berdua menentang dan mendukung hubungan mereka. Serial ini akan bermain dengan hati Anda tetapi pada akhirnya memenangkan Anda pada akhirnya, membuat Anda menangis lebih banyak.

4. “The Smile Has Left Your Eyes”

Dibintangi Seo In Guk sebagai Kim Moo Young dan Jung So Min sebagai Yoo Jin Kang, “The Smile Has Left Your Eyes” jelas berbeda dari K-drama yang akan Anda tonton tahun ini. Moo Young adalah pria dengan banyak beban yang tidak tahu kebenaran tentang apa yang terjadi pada orang tuanya ketika dia masih kecil. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan Yoo Jin Kang, dan meskipun kesan awalnya tentang dia cukup negatif, dia juga jatuh cinta padanya. Jin Kang yang juga diadopsi sebagai seorang anak oleh kakak laki-lakinya (diperankan oleh Park Sung Woong) berperan dalam jaringan misteri yang terjerat di masa lalu mereka.

Pemeran utama adalah misteri sejak awal, jadi sulit untuk menentukan apakah dia memiliki niat baik atau buruk. Dibutuhkan beberapa episode yang bagus untuk benar-benar memahami karakternya dan masa lalu tragis yang dia alami yang membuatnya menjadi pria yang teduh dan misterius. Setelah ini diselesaikan, Anda benar-benar melihat kedalaman cinta yang dimiliki Moo Young untuk Jin Kang, dan itu membuatnya menjadi status heartthrob total. Ending dari serial ini tidak hanya akan membawa Anda pada perjalanan yang berliku-liku, tetapi juga dijamin akan membuat hati Anda tercabik-cabik. Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu!

5. “Mr. Sunshine”

Film blockbuster epik ini dibintangi oleh Lee Byung Hun sebagai Eugene Choi dan Kim Tae Ri sebagai Go Ae Shin dalam sebuah karya sejarah yang berlatar awal tahun 1900-an. Ceritanya melibatkan Eugene jatuh cinta dengan Ae Shin meskipun latar belakang mereka sangat berbeda. Eugene lahir sebagai budak tetapi melarikan diri ke Amerika Serikat di mana ia menjadi Kapten Korps Marinir sementara Ae Shin adalah seorang wanita bangsawan Joseon.

Kisah Ae Shin adalah salah satu kisah paling inspiratif yang diceritakan tentang seorang pejuang wanita. Keberanian, kekuatan, dan keyakinannya akan masa depan yang lebih baik tidak akan terlupakan bagi pemirsa. Tidak hanya kisah pribadinya yang menawan, tetapi kisah cintanya dengan Eugene Choi sangat memilukan dan indah. Anda akan terpesona dengan cinta mereka yang penuh gairah satu sama lain, dan pada akhirnya, nasib menyedihkan yang harus dihadapi keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro