Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sinopsis Underworld II: Evolution, Kisah Perseteruan Vampir dan Manusia Serigala, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Underworld menceritakan pertumpahan darah antara dua bangsa yakni vampir dan manusia serigala yang terjadi pada delapan abad yang lalu.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 04 Maret 2022  |  14:42 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Underworld II: Evolution dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (4/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film yang merupakan seri kedua dari film Underworld (2003) ini masih menceritakan perselisihan antara dua bangsa, yakni bangsa vampir dan manusia serigala atau lycan.

Film Underworld II: Evolution dirilis pertama kali pada 2006. Film ini merupakan karya arahan sutradara Len Wiseman dan membawakan naskah yang ditulis oleh Danny McBride, Len Wiseman, dan Kevin Grevioux.

Film ini juga masih diperankan oleh Kate Beckinsale, Scott Speedman, Bill Nighy, dan Tony Curran serta beberapa bintang lainnya. Selama 1 jam 46 menit film ini menceritakan pertumpahan darah antara dua bangsa yakni vampir dan manusia serigala yang terjadi pada delapan abad yang lalu.

Legenda mengatakan bahwa perang tersebut dimulai oleh dua saudara yang merupakan putra dari Alexander Corvinus, yakni Marcus dan William. Marcus yang tak sengaja mendapatkan gigitan dari kelelawar seketika berubah menjadi vampir. Kini, dirinya menjadi para pemimpin bangsa vampir.

Sementara saudaranya William yang digigit oleh seekor serigala menjadi Lycan pertama dan terkuat sepanjang sejarah di seri sebelumnya, pimpinan para vampir yakni Viktor menghianati Selene yang merupakan seorang guardian vampire.

sinopsis film Underworld II

Sebelumnya, pada tahun 1202 pasukan vampir melakukan perjalanan ke sebuah desa yang ditinggali para manusia serigala (Lycan). Pasukan vampir tersebut mengincar keberadaan saudara Marcus, yakni William Corvinus yang merupakan seorang (Lycan).

Alur waktu kembali ditarik maju, Scene selanjutnya menampilkan sosok Selene yang tengah menemui Michael. Keduanya kemudian pergi menemui Marcus di salah satu mansion. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilancarkannya lantaran Selene mengetahui maksud Kraven yang sangat gila akan kekuasaan dan hendak memberhentikan Marcus dari tahtanya.

Dugaan Selene benar terjadi, Nampak Kraven mendatangi makam Marcus yang tengah melakukan hibernasi, dan dirinya hendak membunuh Marcus seketika itu juga. Namun, Marcus justru sudah tidak ada di tempatnya. Tiba-tiba, sosok Marcus datang menyerang Kraven, Marcus kemudian mengendus pengkhianatan yang akan dilancarkan oleh Kraven. Tanpa pikir Panjang, Kraven dibunuh seketika itu juga.

Disamping itu, Alexander Cornivus yang tak lain merupakan nenek moyang dari bangsa vampir dan manusia serigala (Lycan) mengirimkan “pembersih”, untuk menyelidiki akibat dari pertempuran yang sempat pecah di sarang Lycan. 

Singkat cerita, Marcus melakukan pencarian terhadap separuh liontin yang sempat berada di genggaman Viktor. Separuhnya lagi digunakan oleh Michael pasca kematian Lucian.

Melihat keinginan luar biasa Marcus untuk mendapatkan liontin tersebut, Selene kemudian mencoba mencari tahu mengapa Marcus begitu menginginkan liontin tersebut. Lalu, mampukah Selene memecahkan semua misteri yang ada? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Jumat (4/3/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top