Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wahai Netizen, Ada Warkop Indonesia di New York

Warkop NYC menjual indomie rebus, tempe goreng dan tahu goreng di sana. Tak ketinggalan, kerupuk juga disuguhkan kepada pembeli.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 05 Maret 2022  |  12:48 WIB
Wahai Netizen, Ada Warkop Indonesia di New York
Warkop Indonesia kini telah dibuka di New York City. Menu yang dijual yakni mi rebus, tempe goreng, tahu goreng, kopi hitam panas dll. - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada pemandangan tak biasa di area Hell's Kitchen, NYC. Di area tersebut, Anda bisa menjumpai Warkop NYC yang didirikan oleh pria asal Indonesia bernama Omar Karim Prawiranegara.

"Saya lupa kemarin hari apa, tapi energy baiknya banyak sekali buat kami @warkopnyc 

Bingung membalas kebaikan mereka dengan apa selain doa.," tulis Omar dalam unggahan videonya di Instagram.

Warkop NYC menyajikan Indomie sebagai menu utama. Anda bisa menikmatinya dengan harga mulai dari US$3 atau sekitar Rp43.149 untuk semangkuk porsi single tanpa topping. Anda juga bisa memilih sendiri topping tambahan, yang dibanderol mulai dari US$2 - US$ 6 atau sekitar Rp28.766 - Rp86.299.

Tak hanya Indomie, Omar dan timnya juga menghadirkan tempe goreng dan tahu goreng di sana. Adapun tempe dan tahu goreng tersebut masing-masing dijual dengan harga US$6 -US$7 atau sekitar   Rp86.299 - Rp100.682.

Warkop NYC tak beda jauh dengan warkop-warkop yang sering Anda jumpai di setiap sudut jalan di Indonesia. Bedanya, konsep warkop ini Omar bawa ke negeri Paman Sam. Kehadiran Warkop NYC tentu saja mengobati kerinduan warga Indonesia yang tinggal di sana terhadap makanan Indonesia.

Salah satu warga Indonesia dengan akun Twitter @pinotski membagikan pengalamannya saat mengunjungi Warkop NYC. Dalam cuitannya, dia cukup senang dengan hadirnya Warkop NYC lantaran bisa mengajak teman kantornya untuk mencicipi Indomie.

Mengenai harganya, @pinotski mengaku termasuk ekonomis sesuai dengan pendapatan penetap yang ada di sana.

"Sebelum bilang mahal, harga ini termasuk ekonomis sesuai pendapatan penetap di sini - kurleb (kurang lebih) empat kali pendapatan rata2 di tanah air," tulis @pinotski, dikutip Sabtu (5/3/2022).

"Buka warung Indomie di hells kitchen nyc, kayanya cuma omar yang punya segila ini. Temen2 yang ada di new york bisa mampir kalo kangen sama warkop di Indonesia," tulis salah satu akun @biskims di Twitter.

Warkop NYC kini sudah mulai dibuka, setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 22.00 waktu setempat. Tertarik untuk mengunjungi Warkop NYC?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

new york kopi warung indomie
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top