Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Batman, Aksi Michael Keaton Selamatkan Gotham City di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Film Batman merupakan seorang pria yang lahir dan tumbuh di Gotham City. Namun, aksi Batman ini dipandang sebelah mata oleh publik.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 07 Maret 2022  |  17:40 WIB
Film Batman di Bioskop TransTV
Film Batman di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Film Batman (1989) dijadwalkan tayang malam ini, Senin (7/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film yang lahir dari kemahsyurannya di DC Comics ini menceritakan lahirnya seorang pahlawan yang menumpas kejahatan di kota kriminal, Gotham City.

Film Batman (1989) merupakan karya arahan sutradara Tim Burton. Dengan durasi 2 jam 6 menit film ini dibintangi oleh aktris dan aktor legendaris seperti Michael Keaton, Jack Nicholson, Kim Basinger, Billy Dee, Jack Palance dan banyak lainnya. 

Batman merupakan seorang pria yang lahir dan tumbuh di Gotham City. Pria tersebut bernama Bruce Wayne (Michael Keaton). Tumbuh dan besar di kota kriminal dan kerap menyaksikan tindak kejahatan, Wayne justru tumbuh menjadi sosok pria yang murah hati yang menumpas kejahatan di Gotham City.

Namun, aksi Batman ini dipandang sebelah mata oleh publik. Publik Gotham menilai aksi yang dilancarkan Batman merupakan serangan main hakim sendiri. Knox yang merupakan wartawan di salah satu surat kabar Gotham kemudian mencoba mencari tahu identitas dan maksud aksi yang dilancarkan oleh Batman. Dalam melakukan penyelidikan, Knox tak sendiri, dia ditemani oleh salah satu fotografer Vicki Vale.

Dilain sisi, kota Gotham tengah mengalami krisis keamanan lantaran komplotan mafia yang dipimpin oleh Carl Grissom perlahan-lahan telah menguasai kota tersebut. Jack Napier atau kita kenal sebagai The Joker merupakan tangan kanan Carl, yang kerap membantu Carl menjalankan aksinya. 

sinopsis film batman di bioskop transtv

Menyadari kehadiran Batman di kotanya, Carl kemudian merasa bahwa posisinya kini terancam. Carl kemudian menginstruksikan Jack untuk mengambil dan membersihkan barang bukti tindak kejahatan yang sempat mereka lakukan di Axis Chemical.

Sayangnya, Jack dijebak oleh Carl. Tak lama, polisi mengepung tempat jack. Batman yang juga mendapatkan sinyal kejahatan datang menuju Axis Chemical. Batman dan Jack sempat terlibat dalam perkelahian dan berakhir membuat Jack terguling dan jatuh kedalam tong yang berisi cairan kimia yang amat berbahaya. Karena dinilai Jack akan mati, Batman meninggalkan jasad Jack begitu saja.

Namun ternyata, Jack berhasil bangkit dan melarikan diri. Saat berhasil kabur, dirinya kemudian langsung membalaskan dendamnya kepada Carl, dan membunuh Carl seketika itu juga. Jack kemudian dikenal sebagai The Joker, dan dirinya kini menjadi penguasa di Gotham City.

Saat Gotham berada dibawah kekuasaan Joker, kota ini semakin kacau dan dikenal sebagai kota kriminal. Batman yang merupakan superhero di kota Gotham mencoba menumpas dan menghentikan aksi Joker. Mampukah Batman meredam tindak kejahatan di kotanya tersebut dan menghentikan aksi Joker? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Senin (4/3/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Lone Survivor juga merupakan film adaptasi dari buku dengan judul Lone Survivor yang ditulis oleh Marcus Luttrell dan Patrick Robinson. Dengan durasi 2 jam 1 menit, film ini menghadirkan visualisasi alur cerita yang digubah oleh Peter Berg sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop transtv batman
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top