iPhone SE 2022/Apple
Fashion

iPhone SE 2022 Meluncur, Warganet Bandingkan dengan iPhone 8

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 9 Maret 2022 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apple resmi merilis iPhone teranyarnya yakni iPhone SE 2022 pada Selasa (8/3/2022).

Ponsel dengan fitur 5G itu, dibanderol cukup terjangkau mulai Rp6 jutaan. 

iPhone SE diklaim akan hadir dalam desain yang sederhana dan tahan lama. Bersama dengan iOS 15, iPhone SE  menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus.

Di tengah perilisan produk teranyar Apple itu, warganet justru ramai-ramai mencuit soal iPhone 8, dan membandingkannya dengan Iphone SE ini.

Hingga saat ini, ada lebih dari 54.000 kali cuitan soal iPhone8 di twitter.

Berikut beberapa komentar warganet

Apple tidak peduli dengan fans lagi!! Mereka hanya mengganti baterai dan chip bionik di ponsel SE yang ada. Kita dapat mengatakan bahwa mereka hanya membuat model iphone 8 yang seharusnya didesain ulang sekarang

Inti dari SE adalah untuk orang-orang yang masih menyukai tubuh iPhone 8 tetapi ingin meningkatkan dari iPhone 8 mereka. Ini adalah ponsel murah yang dibuat untuk orang-orang keras kepala yang tidak peduli dengan ID Wajah atau desain baru tetapi telepon mereka menjadi kedaluwarsa. Atau untuk anak-anak

IPhone SE (Edisi Khusus) 2022 sangat tidak istimewa. Tidak menyangka datang dengan desain iPhone 8 lama dan itu juga dengan harga yang begitu tinggi (yang btw, mereka menyebutnya terjangkau)

Tidak, iPhone SE seharga $ 429 bukanlah harga yang bagus di pasar dengan banyak ponsel Android kelas menengah yang bagus atau bahkan flagship berusia satu tahun. Benda itu dengan bodi iPhone 8-nya? Tidak ada "Edisi Khusus" tentang itu. Seharusnya $329.

iPhone SE ibarat iPhone 8 yang diperbaharui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro