Vanessa Khong/Instagram
Entertainment

5 Sumber Pendapatan Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz yang Diberi Rp2 M

Aliftya Amarilisya
Rabu, 9 Maret 2022 - 12:02
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Vanessa Khong kini turut terseret dalam kasus investasi ilegal Binomo yang dilakukan oleh sang pacar, Indra Kenz. Selasa (8/3/2022) kemarin, Bareskrim Polri pun memanggil Vanessa untuk menjalani pemeriksaan.

"Penyidik telah memanggil saudara VK dan RP, pacarnya dan orang tua pacarnya, yang akan diambil keterangan terkait seputar kasus tindak pidana tersebut dan kaitannya dengan aliran dana, apakah mengalir ke rekening mereka,” kata Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, dikutip dari laman polri.go.id.

Seperti yang diketahui, Vanessa Khong sempat berkata bahwa ia mendapat uang jajan sebesar Rp2 miliar dari Indra Kenz.

Kendati begitu, Vanessa sendiri juga memiliki sejumlah pemasukan yang nilainya tidak kecil. Perempuan asal Medan tersebut mempunyai beberapa bisnis dan memanfaatkan media sosialnya sebagai sumber pendapatan.

Selengkapnya, berikut sederet sumber pemasukan Vanessa Khong.

1. Bisnis pakaian

Vanessa memiliki usaha di lini fesyen bernama Samoor.id yang menjual pakaian dengan beragam model, lengkap dengan aksesori berupa topi.

2. Bisnis kecantikan

Selain mengembangkan clothing line, Vanessa juga menjalankan bisnis di bidang beauty. Bertempat di kawasan Pantai Indah Kapuk, usaha bernama Samoor Beauty Studio-nya menyediakan layanan perawatan kecantikan, seperti sulam alis dan ekstensi bulu mata.

3. Bisnis food and beverage

Vanessa juga memiliki bar dengan nama Red wolf Bar & Lounge yang mana dirintis bersama dengan Indra Kenz. Diketahui, bar tersebut berada di kawasan Kamal Muara, Jakarta Utara.

4. Endorsement

Tunangan Indra Kenz ini juga dikenal sebagai selebgram. Akun Instagram-nya saat ini memiliki lebih dari 462 ribu pengikut.

5. Adsense YouTube

Selain aktif di Instagram, Vanessa juga eksis di platform YouTube. Diketahui, ia memiliki lebih dari 8 ribu subscriber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro