Crazy Rich Bandung Doni Salmanan/Instagram @donisalmanan
Entertainment

Selain Doni Salmanan, Ini 7 Pesohor yang Dijuluki Crazy Rich

Aliftya Amarilisya
Rabu, 9 Maret 2022 - 13:29
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Harta yang berlimpah, ditambah dengan pengadopsian gaya hidup yang mewah membuat sejumlah orang di Tanah Air dijuluki sebagai crazy rich. Doni Salmanan adalah salah satunya.

Lelaki yang juga disebut sebagai Sultan Soreang ini diketahui memiliki penghasilan hingga miliaran di usianya yang masih kepala dua. Padahal, sebelumnya Doni pernah bekerja sebagai kuli dan office boy.

Nah, lalu siapa lagi pemilik julukan crazy rich di Indonesia ini? Berikut selengkapnya.

1. Indra Kenz

Sebelum terjerat kasus investasi ilegal Binomo, Indra kenz dijuluki sebagai crazy rich Medan. Melalui media sosialnya, ia pun kerap memerkan kekayaannya, berupa mobil-mobil mewah, seperti Tesla.

2. Gilang Widya Pramana

Bersama dengan istrinya, Shandy pemilik MS Glow, Gilang yang dijuluki Juragan 99 ini juga masuk dalam jajaran crazy rich. Dari penelusuran, ia memiliki bisnis di bidang transportasi, properti, kecantikan, dan bahkan menjadi bos klub sepak bola Arema FC.

3. Raffi Ahmad

Sultan Andara ini disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Bersama sang istri Nagita Slavina, ia melebarkan sayapnya ke sejumlah lini bisnis mulai dari media hingga klub sepak bola.

4. Maharani Kemala

Perempuan asal Bali ini jadalah partner bisnis Gilang dan Shandy. Bersama-sama mereka merintis MS Glow yang kini telah memiliki nama besar. Sebelum ini, Maharani diketahui merupakan pegawai bank.

5. Tom Liwafa

Crazy rich Surabaya ini memiliki usaha di bidang fesyen, mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu, serta jasa desain ruangan dan kuliner, seperti Se'i Sapi khas Kupang.

6.Rudi Salim

Rudi Salim adalah CEO Prestige Motorcars. Bersama dengan Raffi Ahmad, ia juga mengakuisisi Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC.

7. Ahmad Sahroni

Pengusaha sekaligus anggota DPR RI ini mendapat julukan crazy rich Tanjung Priok. Dikutip dari laman LHKPN, Sahroni tercatat memiliki harta Rp227 miliar pada Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro