Han So-hee dan Park Hyung-sik bermain di film drama korea Soundtrack #1
Entertainment

Tebaru! Drama Korea Soundtrack #1 Bakal Tayang di Disney Hotstar

Rezha Hadyan
Jumat, 11 Maret 2022 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada kabar gembira buat kalian para penggemar serial drama Korea (drakor). Karena serial drakor "Soundtrack #1" sudah dipastikan akan tayang di platform streaming Disney Hotstar mulai 23 Maret 2022.

Mengutip keterangan resmi Disney Hotstar pada Jumat (11/3/2022), "Soundtrack #1" menceritakan tentang perjuangan Eunsoo (Han So-hee), seorang penulis lagu, dan Sunwoo (Park Hyung-sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 19 tahun.

Saat mendapat tantangan untuk menulis lagu hit tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, tanpa diduga, keduanya harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut.

Tanpa sepengetahuan Eunsoo, Sunwoo telah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka dan kehilangan Eunsoo.

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama hingga perasaan yang disembunyikan pun mulai muncul, dan membuat keduanya harus berhadapan dengan sebuah dilema antara persahabatan dan cinta.

Dari cerita memukau karya Ahn Sae-bom dan arahan dari sutradara Kim Hee-won ("Vincenzo", "The Crowned Clown", "Money Flower"), "Soundtrack #1" menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea seperti Kyuhyun, Park Boram, and Davichi yang dapat membuat para penonton terhanyut dalam kisah menyentuh serta mengenang cerita cinta yang telah lalu.

Selain "Soundtrack #1", penggemar drama korea juga dapat menikmati drama Korea mystery-thriller berjudul "Grid" di Disney Hotstar yang bercerita tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini terlibat dalam kasus pembunuhan.

Ada pula "Rookie Cops", sebuah drama romantis masa sekolah tentang sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy; drama sensasional "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang dia cintai dan cerita seru lainnya dari berbagai negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro