Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Tanda Pria Sangat Mencintai Perempuan dan Ingin Menikahimu

Pria yang ingin membina hubungan serius, maka selalu mengajak perempuan berbicara tentang masa depan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Maret 2022  |  20:44 WIB
Ilustrasi pasangan serasi - Freepik
Ilustrasi pasangan serasi - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Saat seorang pria mencintaimu, tetapi tidak banyak bicara, maka bisa jadi tanda bahwa dia benar-benar tergila-gila pada perempuan.

Pria yang mencintai perempuan, tentunya akan memperlakukan pacarnya dengan baik dan menjadi pasangan yang solid. Ada beberapa tanda bahwa pria ingin menjalin hubungan yang serius dengan perempuan:

1. Membuat rencana masa depan

Pria tersebut membayangkan Anda selalu berada di sampingnya, setiap kali dia berbicara tentang masa depan maka dia akan mengajakmu berbincang.

Apakah langkah selanjutnya menyewa rumah bersama, menikah, atau memiliki bayi? Kalian berdua bisa mendiskusikan semua detail penting itu tanpa miskomunikasi. Dia juga bisa membuat Anda merasa nyaman tentang semua hal yang tidak diketahui.

2. Dia mau kompromi

Cinta bukanlah jalan sepihak. Jika Anda melakukan sesuatu untuk seseorang, tetapi tidak ada rasa nyaman untuk menyampaikan sesuatu, maka sebaiknya Anda mengoreksi hubungan asmara ini.

Saat Anda melakukan kompromi, maka tujuan dari kompromi adalah menciptakan keseimbangan dalam hubungan Anda. Yang satu tidak bisa berkorban lebih dari yang lain.

3. Dia rela mengambil risiko

Pria memiliki insting pelindung alami dan siap membela orang yang mereka cintai kapan pun saat dibutuhkan. Jadi wajar saja jika dia berjalan bersamamu, khususnya di bagian trotoar yang paling berbahaya—bagian yang paling dekat dengan mobil yang sedang meluncur. Dia ingin Anda merasa aman. Jika dia tidak peduli, dia tidak akan melakukannya.

4. Pria memberikan waktu banyak bagimu

Ketika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia tidak akan membuatmu merasa dilupakan. Setiap ada kesempatan, maka pria tersebut akan selalu ingin melihatmu secara langsung atau melalui videocall.

Sebab, baginya, kamu adalah bagian terpenting dari harinya dan dia tidak dapat membayangkan menjalani waktu tanpamu.

5. Tidak fokus pada masa lalu

Saat menjalin hubungan, pria dan perempuan harus berdamai dengan masa lalu. Anda tidak perlu khawatir tentang mantan pacar yang muncul entah dari mana.

Sebab, dia tidak mencoba untuk mempertahankan persahabatan dengan mantan dan juga tidak akan mengikuti mantan aktivitas di media sosial.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan menikah pria tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top