Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Idola Kpop Kai EXO Positif Covid-19

Saat ini Kai EXO sudah menghentikan kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 16 Maret 2022  |  08:52 WIB
Kai EXO positif Covid/19
Kai EXO positif Covid/19

Bisnis.com, JAKARTA - SM Entertainment mengumumkan idola Kpop Kai EXO tertular virus Covid-19. Menurut agensi, Kai sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis ke 2.

Dilansir Soompi pada (15/3/2022) saat ini Kai EXO sudah menghentikan kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan protokol kesehatan dari otoritas pengendalian penyakit. 

Diagnosis Kai merupakan yang terbaru dalam gelombang infeksi yang mempengaruhi industri hiburan Korea Selatan. Beberapa idol dan entertainer lain, termasuk anggota Red Velvet , BLACKPINK , ASTRO dan lainnya telah dinyatakan positif dalam beberapa pekan terakhir karena lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini. 

Lalu selaku agensi yang menaungi, SM Entertainment akan memprioritaskan kesehatan Kai maupun artis lain yang dinaungi nya tersebut

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik agar Kai dapat fokus pada pemulihan karena kami mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama." pungkas SM Entertainment

Sebelum pengumuman ini artis yang dijuluki  sun kissed boy ini akan tampil pada acara KPOP.FLEX yang merupakan festival K-pop dan berlangsung di Jerman pada bulan Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Boyband Korea Kpop
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top