Kai EXO positif Covid-19
Entertainment

Idola Kpop Kai EXO Positif Covid-19

Anshary Madya Sukma
Rabu, 16 Maret 2022 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - SM Entertainment mengumumkan idola Kpop Kai EXO tertular virus Covid-19. Menurut agensi, Kai sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis ke 2.

Dilansir Soompi pada (15/3/2022) saat ini Kai EXO sudah menghentikan kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan protokol kesehatan dari otoritas pengendalian penyakit. 

Diagnosis Kai merupakan yang terbaru dalam gelombang infeksi yang mempengaruhi industri hiburan Korea Selatan. Beberapa idol dan entertainer lain, termasuk anggota Red Velvet , BLACKPINK , ASTRO dan lainnya telah dinyatakan positif dalam beberapa pekan terakhir karena lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini. 

Lalu selaku agensi yang menaungi, SM Entertainment akan memprioritaskan kesehatan Kai maupun artis lain yang dinaungi nya tersebut

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik agar Kai dapat fokus pada pemulihan karena kami mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama." pungkas SM Entertainment

Sebelum pengumuman ini artis yang dijuluki  sun kissed boy ini akan tampil pada acara KPOP.FLEX yang merupakan festival K-pop dan berlangsung di Jerman pada bulan Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro