Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dita Karang Idol KPop Asal Indonesia, Isi OST Business Proposal

Dita Karang merupakan anggota KPok Secret Number. Pencapaian Dita bersama member lainnya menjadi kebanggaan bagi fans di Indonesia. 
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 11 Maret 2022  |  18:25 WIB
Dita Karang Idol KPop Asal Indonesia, Isi OST Business Proposal
Dita Karang menjadi member KPop Secret Number
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dita Karang, seorang idol KPop asal Indonesia yang debut bersama grup Secret Number, kembali menggemparkan fansnya di Tanah Air. Pasalnya, dia bersama dua member Secret Number lainnya, Zuu dan Soodam, akan mengisi soundtrack drama Korea populer.

Pencapaian Dita bersama member lainnya tentu menjadi kebanggaan bagi fans di Indonesia. Hal ini didukung oleh pernyataan dari akun Instagram Flex M Official pada Kamis (10/3/2022) yang menyatakan bahwa tiga member Secret Number Dita, Soodam, dan Zuu akan mengisi soundtrack drama Korea “Business Proposal” dengan lagu berjudul Is It Love. 

“[SPECIAL TEASER] SECRET NUMBER - Is It Love (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!” tulis akun @flexm_official yang merupakan label anak perusahaan musik di bawah perusahaan Kakao Entertainment, dilansir pada Jumat (11/3/2022).

Menurut pernyataan di atas, lagu Is It Love akan rilis pada Senin (14/3/2022) mendatang pukul 12:00 PM KST. Diketahui bahwa OST “Business Proposal” Part.5 ini merupakan lagu remake yang dibawakan oleh MeloMance, duo asal Korea Selatan.

Lagu MeloMance yang dibawakan kembali tersebut berjudul Love, Maybe atau ‘Saranginga bwa.’ “Secret Number akan memberikan nuansa segar yang berbeda dari MeloMance yang menyanyikan lagu aslinya,” pernyataan akun @flexm_official.

Kemudian, lagu ini dibawakan oleh Dita, Zuu, dan Soodam dengan nuansa yang berbeda untuk menjadi OST “Business Proposal” Part.5. Ini pertama kalinya mereka bertiga menyanyikan soundtrack drama.

Sebagai tambahan, 'Business Proposal' merupakan salah satu drama yang mendapat apresiasi positif. Ratingnya mencapai 8,1 persen dan drama ini berada di posisi kelima di Netflix Global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan artis Kpop drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top