Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Fakta Film Jakarta vs Everybody, Ungkap Sisi Gelap Ibu Kota

Jakarta vs Everybody kini bisa Anda saksikan di platform Bioskop Online. Berikut sederet fakta menarik di balik penggarapannya.
1

Sejumlah Fakta Menarik Film Jakarta vs Everybody

Jakarta vs Everybody
Jakarta vs Everybody
Bagikan

1. Merekam realitas lain ibu kota

Jakarta vs Everybody merekam realitas wajah lain kota metropolitan, khususnya Jakarta, yang banyak terjadi pada perantau dengan mimpi bisa meraih kesuksesan.

"Jakarta vs Everybody ini, cerita yang menurut saya real kehidupan Jakarta atau kehidupan besar metropolitan di mana seorang dari daerah datang ke Jakarta untuk beradu nasib biar agak sukses, baik latar belakangnya dari apapun, mereka tahunya Jakarta itu tempat orang sukses," kata produser Peter Taslim dikutip dari Antara pada Minggu (20/3/2022).

2. Dibintangi oleh artis peran ternama

Film ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris papan atas, di antaranya Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, Dea Panendra, Asta Nurcahya, dan Chicco Jerikho.

3. Observasi sisi lain Jakarta

Wulan Guritno sebagai pemeran Pinkan, menuturkan bahwa ia dan pemeran lain melakukan observasi bersama tentang seluk-beluk kegelapan kota Jakarta, mulai dari mengobrol dengan mantan kurir narkoba hingga menyamar ke kelab malam guna mendapat pengalaman dari sudut pandang lain.

4. Masuk ke Festival Film Black Nights Tallinn

Sebelum ini, film tersebut pernah masuk dan tayang dalam Festival Film Black Nights Tallinn-24 (POFF) 2020. Di sisi lain, Jakarta vs Everybody juga sempat masuk nominasi FFI untuk kategori pemeran utama pria dan perempuan terbaik.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Sinopsis Film Bioskop Online
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top