Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 21-27 Maret 2022: Gemini, Leo, Aquarius, Aries, dan Virgo, Ada Saran yang Harus Diikuti

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 21 Maret 2022 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini sudah memasuki minggu ke-4 pada bulan Maret. Tidak ada salahnya mengetahui peruntungan zodiak Anda minggu ini. Dengan demikian, Anda dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi hal-hal yang diperkirakan terjadi pada minggu ini.

Ingin tahu bagaimana bintang-bintang telah menyelaraskan untuk mengirim pesan kepada Anda sesuai tanda zodiak Anda untuk 21-27 Maret 2022? Gemini, Leo, Aquarius, Aries, dan Virgo, saran apa yang harus Anda ikuti?

Simak ramalan zodiak minggu ini mulai dari 21-27 Maret 2022, seperti yang dilansir dari Pink Villa pada Senin (21/3/2022).

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Para Aries harus banyak fokus pada pekerjaan dan bisnis Anda minggu ini yang akan membuat Anda merasa sangat lelah. Tidak memiliki bantuan apa pun akan tampak sulit dan menyedihkan bagi Anda minggu ini, terutama di awal minggu. Namun, ketika minggu berakhir, Anda akan menyadari bahwa Anda memiliki potensi besar untuk melakukan hal yang ingin Anda lakukan tanpa bantuan siapa pun minggu ini. 

Membantu orang lain sepanjang minggu ini tampaknya menjadi salah satu dari banyak hal yang Anda lakukan untuk orang lain dalam minggu ini dan jangka panjang. Minggu ini seharusnya tentang mengalami cinta dan mengeksplorasi perasaan Anda. Minggu ini Anda memiliki planet yang memberi Anda kesempatan untuk membangun banyak karma baik, maka fokuslah hanya pada itu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Para Taurus akan jauh lebih pintar dan disiplin daripada beberapa hari terakhir minggu ini. Ini adalah minggu yang berat bagi Anda karena pembelajaran dan pertumbuhan paling sering terjadi melalui masa-masa yang tidak nyaman.

Anda akan mengalami keraguan diri dan perasaan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi minggu ini. Bintang-bintang selaras mendukung Anda minggu ini dan tidak ada hal buruk yang akan terjadi minggu ini. Orang yang Anda cintai akan aman dan sehat. 

Kemudian, Anda akan diberi banyak kesempatan untuk membuktikan diri di tempat kerja yang pada gilirannya, juga dapat mengarah pada promosi Anda minggu ini. Selain itu, jika Anda lajang, maka Venus mendukung Anda minggu ini. Anda akan memiliki petualangan yang luar biasa di minggu ini dengan pasangan Anda.

Anda akan melanjutkan ke tingkat berikutnya dengan pasangan Anda. Anda akan mengalami perubahan positif dalam perasaan Anda dan merasa dunia tidak pernah tampak seindah ini bagi Anda sebelumnya, serta Anda hanya akan menikmati hidup.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kehidupan cinta para Gemini mungkin menghadapi beberapa masalah, kesabaran adalah kebajikan Anda minggu ini. Anda akan memiliki pesona dan kepercayaan diri untuk menaklukkan hampir semua orang selama minggu ini. Sekarang, Anda akan tahu bahwa semua yang Anda lakukan adalah untuk alasan yang benar. Karena Anda akan menemukan diri Anda menjadi pusat perhatian minggu ini dan Anda akan menikmati segalanya. 

Pasangan Anda mungkin memiliki sikap lengket terhadap Anda yang akan menyebabkan kesalahpahaman. Orang yang Anda pikir adalah teman Anda akan membuat alasan dan mencoba menenangkan pikiran Anda ketika mereka mengetahui kehilangan Anda. Masih perlu beberapa saat untuk menyadari sosok yang benar-benar peduli dengan Anda dan karena suatu alasan.

Sementara orang egois hanya fokus pada diri sendiri minggu ini, maka Anda dapat menciptakan hasil yang positif pada akhir minggu. Minggu ini adalah pelajaran pembelajaran yang penting bagi Anda. Berhati-hatilah dengan keputusan yang Anda ambil.

4. Cancer (21 Juni - 21 Juli)

Para Zodiak Cancer selalu dominan, tetapi minggu ini sifat itu hanya datang untuk menyelamatkan Anda karena Anda mungkin menemukan beberapa orang yang akan mencoba memanipulasi Anda untuk membuat keputusan yang menguntungkan mereka dan hanya membuang-buang waktu Anda.

Namun, Anda perlu berusaha menenangkan pikiran negatif Anda minggu ini, terutama mengenai hubungan Anda. Banyak rintangan tak terduga juga akan muncul di tempat kerja minggu ini sehingga kesabaran Anda juga akan diuji. 

Sementara itu, Anda akan mendambakan sesuatu yang baru dalam hidup Anda. Anda akan mendapatkan item baru. Hasilnya akan mencerminkan kerja keras yang telah Anda lakukan selama beberapa hari terakhir, tetapi secara keseluruhan ini bisa menjadi minggu yang sangat membosankan bagi Anda jika Anda terus melakukannya.

Anda akan memiliki banyak waktu luang dan hampir tidak ada yang bisa dilakukan karena bisnis Anda berkembang pesat dengan pekerjaan outsources. Jadi yang perlu Anda lakukan hanya meluangkan waktu dan perhatian untuk pekerjaan itu.

5. Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Para Leo akan menyebarkan keceriaan dan kebahagiaan ke mana pun Anda pergi dan semua orang yang Anda temui minggu ini, akan menjadi bahagia dan merasa damai dalam energi Anda. Minggu ini akan jauh lebih baik daripada beberapa minggu terakhir Anda.

Anda merasa secara mental berada pada level terbaik Anda minggu ini. Bintang-bintang benar-benar membuat Anda menjadi yang terbaik yang Anda bisa minggu ini. 

Seseorang yang berpengalaman akan memberi Anda panduan yang tepat minggu ini, jadi buka telinga dan pikiran Anda lebar-lebar.

Sementara itu, lingkungan keluarga Anda akan sangat komunikatif. Anak-anak Anda akan patuh dan Anda akan menginspirasi mereka dengan kemenangan Anda. Kemudian, spiritualitas akan diaktifkan dan menunjukkan kepada Anda cara untuk condong kepada Tuhan. Keyakinan akan membuat Anda merasa aman dan terlindungi selama komplikasi kesehatan ringan yang Anda hadapi selama minggu ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kehidupan cinta Anda akan menemukan jalannya minggu ini melalui semua perjuangan yang Anda alami baru-baru ini. Anda perlu berusaha untuk bersikap tegas dengan keputusan Anda dalam hal masa depan Anda, yang juga dapat Anda lakukan minggu ini.

Jika Anda meluangkan waktu untuk bersantai dan menenangkan diri minggu ini, maka itu akan lebih baik untuk Anda. Gunakan waktu ini untuk meningkatkan kesehatan Anda baik secara mental maupun fisik. 

Ikuti beberapa kelas yang sudah lama Anda inginkan. Jika Anda tidak memikirkan masalah Anda, maka hidup Anda akan menyenangkan minggu ini. Dengan bantuan kesabaran, Anda mungkin dapat mencapai tujuan Anda tepat waktu.

Sementara itu, dedikasi Anda untuk bekerja akan diuji berkali-kali. Harapkan beberapa imbalan sebagai hasil kerja keras di akhir minggu. Kemudian, Anda cenderung melakukan investasi dalam aset tetap juga dan berharap untuk mendengar kabar baik dalam hal kesehatan orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro