Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 21-27 Maret 2022: Gemini, Leo, Aquarius, Aries, dan Virgo, Ada Saran yang Harus Diikuti

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 21 Maret 2022 - 14:43
Bagikan

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah minggu yang ideal bagi para Libra untuk bekerja pada diri sendiri. Anda telah melalui banyak tantangan dan menjadi orang terkuat yang pernah Anda miliki. Beri diri Anda waktu dan ruang untuk bersantai dan beristirahat.

Liburan mini akan membantu Anda minggu ini, karena Anda telah mengabaikan kesehatan Anda dengan tetap sibuk. Bisnis dan keuangan Anda akan berjalan dengan sendirinya minggu ini, tanpa Anda harus membayar banyak waktu dan perhatian.

Meskipun Anda perlu melakukan sesuatu untuk menunjukkan penghargaan dan rasa terima kasih kepada teman dan keluarga dengan memberi mereka waktu Anda. Mereka telah dapat dipercaya dan mendukung Anda selama semua kesulitan yang Anda hadapi. 

Sementara itu, Anda akan menerima banyak cinta dari pasangan Anda sepanjang minggu ini. Kemudian, keuntungan Anda kemungkinan akan diubah menjadi kerugian. Anda harus menghindari terlibat dalam kontroversi. Jika tidak, maka itu akan menarik Anda ke bawah secara negatif. Tekad dan restu Anda yang kuat dari para tetua mungkin akan melindungi Anda dari situasi yang merugikan ini.

8. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dalam bisnis Anda minggu ini yang akan memberikan nada positif sepanjang minggu. Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang Anda benci dalam bidang pekerjaan lagi. Anda akan memiliki waktu, ruang, dan keterjangkauan untuk mengikuti hasrat Anda.

Kelimpahan finansial ada dalam kartu Anda minggu ini, yang akan membuat Anda puas dan bahagia sepanjang minggu. Anda harus lebih analitis dalam melakukan investasi sekarang sebagai mengelola dana yang Anda terima minggu ini dan di masa depan karena akan membuat perbedaan yang signifikan dalam hidup Anda. 

Ini adalah minggu yang sempurna bagi Anda untuk melakukan investasi karena keberuntungan akan membantu Anda membuat keputusan yang benar dan logis. Anda akan mendapatkan bantuan dari jaringan Anda untuk mewujudkannya.

Selain itu, harapkan beberapa perubahan di tempat, posisi, atau tanggung jawab Anda dalam tempat kerja. Senior Anda akan menghargai pekerjaan Anda. Keluarga Anda juga akan mendukung untuk mendapatkan kesuksesan di tempat kerja, yang akan membantu Anda menjaga keharmonisan rumah tangga.

9. Sagitarius (22 November - 20 Desember)

Para Sagitarius diberkati dengan bulan minggu ini yang akan memberi Anda kekuatan batin dan kepercayaan diri. Harga diri akan menghentikan Anda dari mengambil beberapa keputusan negatif, khususnya yang berkaitan dengan hubungan Anda.

Selain itu, Anda akan membuat rencana baru untuk memulai beberapa proyek baru dan kesabaran Anda akan membantu Anda sepanjang minggu ini baik dalam hubungan atau pekerjaan Anda. Anda akan menghabiskan sejumlah besar uang yang mungkin diperlukan untuk bisnis Anda. 

Sementara itu, para lajang akan diberkati oleh bulan. Jika Anda lajang, maka Anda mungkin menemukan jodoh di minggu ini bagi mereka yang suka bersosialisasi dan bertemu orang baru setiap minggu. Bagi mereka yang sudah menjalin hubungan, kemungkinan besar Anda akan mengambil langkah berikutnya minggu ini.

Kemudian, kesehatan Anda akan mengganggu Anda terus-menerus sepanjang minggu, mengandalkan pengobatan rumahan untuk membantu Anda pulih bukan masalah yang besar. Kecantikan dan pesona Anda akan memberi Anda kesempatan yang sangat menarik minggu ini. Bahkan jika segala sesuatunya tampak sangat menarik, maka jangan langsung masuk ke dalamnya tanpa memahami seluruh situasi dan berkonsultasi dengan seseorang yang Anda percayai.

10. Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Anda akan diberikan keberuntungan secara berlimpah minggu ini. Pergerakan planet telah beranjak ke arah yang menciptakan Anda merasa untung minggu ini. Anda akan berada di puncak sepanjang minggu karena Anda akan melihat hal-hal yang telah tertunda untuk waktu yang lama. Bagi Anda sekarang bekerja sangat menguntungkan dan menyebabkan Anda menjadi yang paling bahagia dalam beberapa saat. Oleh karena itu, pastikan Anda memanfaatkan semua peluang yang datang minggu ini dan berpikiran terbuka tentangnya. 

Anda akan melakukan beberapa investasi minggu ini yang akan memberi Anda keuntungan yang baik nanti. Namun, Anda tidak akan bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga karena beban pekerjaan. Sementara itu, Anda cenderung merasa bosan di akhir minggu karena pesaing Anda akan melangkahi Anda dan mencoba merusak usaha Anda. Kemudian, sangat dilarang untuk diri Anda mendanai usaha yang sangat besar dan memberikan pinjaman pada hari terakhir dalam seminggu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kesehatan Anda sebaik yang Anda inginkan minggu ini. Akan lebih baik jika Anda meluangkan waktu untuk aktivitas fisik. Jangan mengandalkan cara yang tidak wajar untuk terlihat lebih baik minggu ini. Harapkan beberapa kejutan minggu ini juga. 

Minggu ini Anda mungkin membuat keputusan yang sulit dan Anda cenderung mengalami depresi. Anda melakukan jauh lebih baik secara finansial minggu ini. Anda akan bertemu prospek baru yang akan menantang Anda dan tim Anda sampai ke inti. Rekan Anda sangat mendukung minggu ini. Jadi, Anda dapat menikmati kerja tim. Sementara itu, kehidupan cinta Anda telah berhenti minggu ini. Jika Anda lajang, maka tidak ada yang akan berubah.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Para Pisces selalu santai dan menangani masalah dengan tenang dan tertata, tetapi minggu ini adalah waktu bagi Anda untuk keluar setelah melakukan hal yang ingin Anda lakukan, baik di tempat kerja atau dalam keluarga Anda. Minggu ini Anda harus berusaha menjadi lebih tangguh dan mandiri. Selain itu, Anda juga memiliki tanggung jawab yang besar minggu ini. Oleh karena itu, jadikan ini momen bermakna. 

Minggu ini akan membawa Anda pada kemakmuran besar. Anda akan menghemat lebih banyak uang dari biasanya di minggu ini. Anda juga akan dapat membuat beberapa keputusan yang baik mengenai beberapa masalah bisnis yang rumit dengan bantuan panduan yang tepat. Kerja sama dan keterampilan meyakinkan Anda akan bermanfaat minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro