Film From Paris With Love tayang di Bioskop TransTV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film From Paris With Love, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Senin, 28 Maret 2022 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film From Paris With Love, dijadwalkan tayang malam ini, Senin (28/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers yang berusaha menghentikan penyebaran kelompok berbahaya di Paris.

Sinopsis film From Paris With Love yang disutradarai oleh Pierre Morel ini dirilis pertama kali pada tanggal 17 Februari 2010. Film ini juga dibintangi oleh sederet bintang legendaris seperti John Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak, Amber Rose Revah dan sederet bintang lainnya.

Selama 1 jam 32 menit, film ini menceritakan perjalanan kerja sama antara dua orang agen rahasia yakni James Reese (Jonathan Rhys Meyers) merupakan seorang Agen CIA kelas bawah yang masih amatir. James mendapatkan misi untuk menemani Charlie Wax (John Travolta), seorang agen rahasia yang diperintahkan untuk mengungkap keberadaan gembong narkoba di Paris.

Di samping pekerjaannya menjadi seorang agen CIA, Reese juga bekerja sebagai asisten pribadi duta besar Amerika untuk Perancis. Di CIA, Reese hanya ditugaskan menangani hal-hal kecil seperti mengganti plat mobil hingga melakukan penyadapan. 

Reese sebenarnya jenuh dengan tugas yang diberikan kepadanya itu. Layaknya agen rahasia lainnya, Reese juga mendambakan menjalankan misi yang jauh lebih menantang dan memicu adrenalin. Tak lama, reese mendapat telepon dari atasannya yang mengatakan bahwa Reese akan mendapat tugas yang penting.

sinopsis film, film hari ini, film malam ini, transtv
sinopsis film, film hari ini, film malam ini, transtv

Singkat cerita, Reese mendapatkan promosi pekerjaan dan ditugaskan untuk membantu Charlie, seorang agen rahasia kawakan yang tengah ditahan oleh pihak Imigrasi. Keduanya kemudian menjalankan misinya untuk menghentikan peredaran organisasi berbahaya di Paris. 

Proses investigasi kemudian membawa mereka ke sebuah restoran khas tiongkok, yang belakangan diketahui bahwa restoran tersebut kerap dijadikan lokasi untuk melakukan transaksi peredaran narkoba. Saat mencoba menyelesaikan misinya, keduanya berhasil mengungkap fakta bahwa gembong narkoba di Paris ternyata menjalin kerja sama dengan jaringan kelompok teroris di Pakistan. 

Dari informasi yang didapat, para teroris tersebut tengah menyusun rencana untuk melakukan penyerangan ke Kedutaan Besar Amerika di Paris. Charlie dan Reese berusaha secepat mungkin untuk mencegah aksi terorisme tersebut. Lantas, berhasilkah keduanya menyelesaikan misi tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Senin (28/3/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro