Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Will Smith Minta Maaf ke Chris Rock, Akui Menyesal

Aktor Will Smith akhirnya meminta maaf kepada Chris Rock karena telah menamparnya dalam ajang penganugerahan Piala Oscar 2022.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 29 Maret 2022  |  11:53 WIB
Will dan Jada Pinkett Smith - Reuters
Will dan Jada Pinkett Smith - Reuters

Bisnis.com, SOLO - Setelah membuat keributan lantaran menampar Chris Rock saat acara Malam Penganugerahan Piala Oscar 2022, melalui akun Instagram-nya Will Smith akhirnya meminta maaf ke komedian kelahiran 1965 itu.

Dalam unggahannya, Will Smith menyadari bahwa tindakan penamparan itu jauh dari kata profesional dan tak bisa dibenarkan.

"Aku ingin secara terbuka meminta maaf kepadamu, Chris. Aku salah dan aku malu atas tindakanku. Kekerasan bukan hal yang baik untuk dilakukan," tulisnya.

Wil Smith menambahkan, "Aku juga ingin meminta maaf kepada The Academy, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton [acara Oscar]. Aku [juga] ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga King Richard. Aku sangat menyesal, perilakuku telah menodai perjalanan indah kita semua."

Di sisi lain, Will Smith pun menjelaskan alasan di balik penamparan Chris Rock. Ia berkata, dirinya begitu gusar saat Chris Rock membuat lelucon tentang penyakit sang istri.

"Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis yang diderita Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya pun [akhirnya] bereaksi secara emosional," tulisnya.

Lepas dari itu, keributan antara Will Smith dan Chris Rock ini terjadi saat Rock membuat lelucon tentang gaya rambut istri Smith yang botak.

Kala itu, Chris Rock menyebut-nyebut film G.I. Jane di mana salah sang pemeran harus mencukur habis rambutnya karena dilatih untuk menjadi angkatan laut.

Sementara itu, Jada Pinkett Smith diketahui mencukur rambutnya hingga plontos karena mengalami Alopecia areata.

Dilansir dari WebMD, Alopecia areata adalah gangguan autoimun yang menyerang folikel rambut, sehingga menyebabkan kerontokan rambut di seluruh bagian tubuh.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala oscar Will Smith
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top