Will dan Jada Pinkett Smith/Reuters
Entertainment

Will Smith Minta Maaf ke Chris Rock, Akui Menyesal

Aliftya Amarilisya
Selasa, 29 Maret 2022 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah membuat keributan lantaran menampar Chris Rock saat acara Malam Penganugerahan Piala Oscar 2022, melalui akun Instagram-nya Will Smith akhirnya meminta maaf ke komedian kelahiran 1965 itu.

Dalam unggahannya, Will Smith menyadari bahwa tindakan penamparan itu jauh dari kata profesional dan tak bisa dibenarkan.

"Aku ingin secara terbuka meminta maaf kepadamu, Chris. Aku salah dan aku malu atas tindakanku. Kekerasan bukan hal yang baik untuk dilakukan," tulisnya.

Wil Smith menambahkan, "Aku juga ingin meminta maaf kepada The Academy, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton [acara Oscar]. Aku [juga] ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga King Richard. Aku sangat menyesal, perilakuku telah menodai perjalanan indah kita semua."

Di sisi lain, Will Smith pun menjelaskan alasan di balik penamparan Chris Rock. Ia berkata, dirinya begitu gusar saat Chris Rock membuat lelucon tentang penyakit sang istri.

"Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis yang diderita Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya pun [akhirnya] bereaksi secara emosional," tulisnya.

Lepas dari itu, keributan antara Will Smith dan Chris Rock ini terjadi saat Rock membuat lelucon tentang gaya rambut istri Smith yang botak.

Kala itu, Chris Rock menyebut-nyebut film G.I. Jane di mana salah sang pemeran harus mencukur habis rambutnya karena dilatih untuk menjadi angkatan laut.

Sementara itu, Jada Pinkett Smith diketahui mencukur rambutnya hingga plontos karena mengalami Alopecia areata.

Dilansir dari WebMD, Alopecia areata adalah gangguan autoimun yang menyerang folikel rambut, sehingga menyebabkan kerontokan rambut di seluruh bagian tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro